7 Strategi Psikologis untuk Menguasai Penjualan Negosiasi









Mempersiapkan untuk negosiasi ketika banyak berada di garis dapat menimbulkan sejumlah besar ketakutan dan pemikiran negatif.

Pemikiran seperti ini dapat berarti negosiasi hilang sebelum penjual bahkan telah mulai mempersiapkan untuk itu. Perang pertama yang dimenangkan adalah pertempuran dalam penjual terhadap pikiran mengalah. Dengan menjadi jelas pada hasil yang diinginkan, ia memiliki kesempatan terbesar untuk sukses negosiasi dan melakukan penjualan.


1. Menghilangkan kecemasan.

Otak mencintai pilihan. Seorang tenaga penjual harus selalu memiliki lebih dari satu peluang yang sangat besar di dalam pipa. Hal ini menyebabkan peningkatan kepercayaan diri dan kurang kecemasan saat bernegosiasi.

Jadi penjual tidak merasa putus asa dan dapat lebih percaya diri memperoleh bisnis baru dengan mengarahkan negosiasi ke titik di mana pelanggan potensial berakhir menjual penjual mengapa mereka harus melakukan bisnis bersama-sama.
2. Skor ya kecil atau dua.

Bernegosiasi untuk apa mudah pertama dan tidak pernah menganggap calon pelanggan akan mengatakan ya untuk semuanya. Kadang-kadang, prospek mungkin menawarkan untuk mengambil pesanan yang lebih kecil sebelum pergi untuk lebih besar, pesanan lebih menguntungkan atau kontrak.

Untuk penjual, mendapatkan kaki di pintu dapat menjadi awal dari jangka panjang, peluang kemitraan yang lebih menguntungkan di masa depan. Kemenangan mengendarai kapal kecil membantu membuktikan nilai dari jasa yang dijual. Ini memberikan bukti penjual dari pekerjaan yang sukses sebelum digunakan dalam negosiasi untuk proyek-proyek yang lebih besar.


3. Ambil keuntungan penuh dari mendengarkan.

Wiraniaga memiliki dua telinga dan satu mulut karena suatu alasan. Peoople suka didengarkan. Meluangkan waktu untuk mendengarkan dapat mengatur penjualan profesional terpisah dari pesaing yang mendorong terlalu keras.

Bahkan hiu menjadi tenang di tengah perairan tenang. Jadi, ketika negosiasi, penjual harus mendengarkan dua kali lebih banyak saat ia berbicara dan ulangi kembali kepada pelanggan apa yang dikatakan klien dan meminta persetujuan.

Ketika seorang profesional penjualan memiliki kontrol diri untuk mendengarkan, ia belajar untuk berbicara bahasa pelanggan dan ini memungkinkan dia untuk menggunakan bahasa ini dengan cara mengakali kompetisi.
4. Pilih "partner" pendekatan.

Dalam negosiasi, penjual perlu melihat calon pelanggan sebagai mitra daripada lawan. Secara psikologis ini menempatkan masing-masing pihak di tim yang sama, membawa lebih percaya diri dalam negosiasi profesional penjualan itu.

Ini mengubah seluruh pola pikir dan menciptakan ruang komunikasi lebih didasarkan pada kesepakatan dari tindakan putus asa untuk mendapatkan.

Jika pelanggan potensial tidak bersedia mencapai kesepakatan, maka penjualan profesional dapat mengejutkan pelanggan dengan menghapus tawaran tersebut. Seringkali apa yang terjadi kemudian adalah pelanggan potensial rethinks sikap dan kembali ke bernegosiasi dengan tingkat yang lebih tinggi menghormati tawaran wiraniaga. Kurangnya takut ditolak terhormat dan menarik.


5. Pikirkan eksistensial.

Ketika penjual mencoba untuk menempatkan dirinya pada posisi pelanggan dan dapat melihat gambaran besar, lingkungan psikologis yang positif untuk negosiasi tercapai. Dia keuntungan kejelasan tentang pelanggan potensial tuntutan, kekuatan dan kelemahan dan lebih mudah untuk bergerak melalui negosiasi.

Potensi pelanggan merasa terhubung dengan negosiasi karena sudut pandangnya telah dianggap, yang pergi jauh ke arah membuat kesan dan bangunan yang menguntungkan kepercayaan.
6. Letakkan orang pertama, nomor kedua.

Jika seorang tenaga penjualan pengganggu perjalanan ke kesepakatan, pelanggan akan merasa defensif, yang menghambat negosiasi yang efektif. Defensif berarti kurangnya keterbukaan terhadap informasi baru. Seorang tenaga penjual harus menahan diri dari mengkritik kebutuhan, tuntutan, motif atau perilaku dari pelanggan potensial.

Dia harus mendengarkan dan menjadi cerdas, rasional dan tenang. Strategis penjualan profesional harus menjaga fokus dari tawaran itu dan menciptakan arena keadilan dalam menengahi diskusi tentang angka dengan cara yang saling menguntungkan - satu di mana dia tidak puas dengan kurang dari apa yang diinginkan.
7. Mimic lingkungan emosional.

Negosiasi selalu melibatkan manipulasi. Sebuah strategi yang berguna adalah untuk berpura-pura ketidakpedulian setelah negosiasi telah mencapai titik mencuat. Jika pelanggan potensial indra keputusasaan atau kemelaratan dalam pitch, penjual menjadi mangsa dimanfaatkan.

Jika penjualan profesional dapat membatasi rasa nya urgensi tentang menutup penjualan dan mencerminkan ketidakpedulian kepada pelanggan dengan tampak santai atau meminta penundaan dalam negosiasi, dia menciptakan ketegangan psikologis dalam pihak lain. Hal ini dapat menghasilkan perjanjian.

Negosiasi adalah murni strategi psikologis. Secara psikologis, seorang profesional penjualan harus menjadi penguasa pikiran dan emosi sendiri. Dia perlu untuk memasukkan negosiasi disiapkan, mengetahui kebutuhan pelanggan potensial melalui penelitian, mendengarkan, menghabiskan waktu dan memperhatikan.

Ketika seorang profesional penjualan masuk ke dalam negosiasi baik-informasi, dia bisa menjaga harapan anaknya di bawah kendali. Hubungan kerja yang paling efektif, yang kemudian dapat berubah menjadi kemitraan lama, selalu didasarkan pada kepercayaan antara mitra. Dengan cara negosiasi ini bukan tentang menang melainkan tentang mediasi untuk hasil terbaik untuk semua yang terlibat.

5 Kesalahan Umum Itu Bisnis Ruin dan Cara Hindari









Jika Anda mencoba membayangkan semua kejadian dan faktor-faktor yang mungkin dapat merusak bisnis - berhenti. Ini akan menjadi hampir mustahil untuk daftar keluar setiap bagian dibayangkan bahwa pada akhirnya dapat menyebabkan perusahaan Anda untuk bencana, dan beberapa masalah yang paling berbahaya adalah orang-orang Anda tidak pernah melihat datang.

Yang sedang berkata, banyak bisnis runtuh sebagai akibat dari umum, isu-isu yang dapat dicegah - dan memahami isu-isu tersebut, sebelum mereka melakukan kerusakan nyata, dapat menempatkan Anda dalam posisi untuk mencegah atau mengurangi mereka. Startups sangat rentan, dengan sumber daya terbatas dan lemah, struktur stabil, tetapi pengusaha dapat mencegah bencana hanya dengan mengambil langkah-langkah untuk mencari ini perangkap semua-terlalu-umum:
1. Modal tidak cukup

Agar berfungsi, bisnis perlu uang, dan bagian yang baik dari itu. Startups biasanya memiliki kesulitan menemukan sumber daya untuk memulai - baik mencari dana, mencapai kredit atau penyatuan sumber daya pribadi keuangan untuk mencoba dan memenuhi kebutuhan. Perusahaan lebih berpengalaman biasanya menderita kekurangan modal ketika pengeluaran mereka mulai lebih besar daripada pendapatan mereka.


Jauhkan pegangan pada situasi modal Anda dengan memantau arus kas Anda. Memonitor pengeluaran Anda, dan jangan takut untuk membuat pemotongan jika Anda perlu. Tahap-tahap awal pertumbuhan perusahaan Anda adalah yang paling rentan terhadap kekurangan modal, tapi itu tidak berarti Anda keluar dari hutan setelah Anda sudah sekitar beberapa tahun. Perhatikan nomor Anda erat.
2. kecepatan pertumbuhan Miskin

Alasan utama lainnya untuk kegagalan bisnis adalah suatu tingkat pertumbuhan yang tidak pantas. Untuk sebagian besar pengusaha, yang berbunyi sebagai "tidak tumbuh cukup cepat," tetapi tumbuh terlalu cepat bisa menjadi masalah juga.

Tidak tumbuh cukup cepat berarti Anda akan pengeluaran banyak uang, tetapi Anda tidak akan memiliki pelanggan atau pendapatan melebihi itu. Tumbuh terlalu cepat datang dengan satu set yang berbeda dari masalah - permintaan menjadi terlalu tinggi, sumber daya menjadi terlalu banyak bekerja atau kurang terlatih, dan pelanggan Anda memiliki pengalaman yang tidak konsisten.

Bekerja sama dengan semua departemen, terutama tim pemasaran dan manusia-sumber daya departemen Anda, untuk memastikan perusahaan Anda mencapai wajar, kecepatan stabil pertumbuhan.
3. kesengsaraan Kompetisi

Jangan pernah meremehkan pesaing Anda. Kompetisi dapat menghancurkan bisnis Anda benar-benar jika Anda tidak berhati-hati, terutama jika Anda tidak mengambil waktu untuk memahami itu. Startups berbasis di sekitar ide baru terkadang terlalu yakin diri, mengabaikan untuk berjaga-jaga di pasar - persaingan tidak selalu hal yang buruk, tetapi Anda perlu memastikan bahwa Anda membedakan diri Anda dengan cara yang membuat perusahaan Anda tampak seperti layanan yang lebih menarik.

Perusahaan besar juga berjuang dengan persaingan, tetapi biasanya dalam bentuk startups lebih gesit. Sebagai contoh, perusahaan teknologi raksasa sering berjuang untuk bersaing dengan kecepatan cerdik startups teknologi baru - beberapa menemukan solusi dalam memperoleh bisnis tangkas, daripada mencoba untuk bersaing secara langsung. Ada banyak strategi untuk menghadapi kompetisi, tetapi Anda memerlukan setidaknya satu.

Terkait: 3 Tips untuk Jauhkan Pengusaha Dari Gulma
4. internal perselisihan

Perselisihan internal dapat merobek sebuah perusahaan terpisah, terutama selama tahap awal pengembangan. Dalam banyak startups, seluruh departemen bergantung pada sekelompok kecil pekerja, dan jika semua pekerja meninggalkan - departemen tersebut, pada dasarnya, hancur segera. Jika ada perselisihan antara kepala departemen atas arah perusahaan, seluruh perusahaan bisa dilemparkan dalam kekacauan, dan pelanggan bisa menderita sebagai hasilnya.

Lebih besar, lebih banyak perusahaan bertenor bisa berantakan karena perselisihan internal - hanya pada tingkat yang lebih tinggi. Jika CEO dan dewan direksi tidak dapat mencapai kesepakatan, atau jika mitra tidak dapat menyelesaikan sengketa, ketegangan yang menetes, dan akhirnya, seluruh perusahaan menderita konsekuensi.
5. Ketergantungan

Terlalu banyak perusahaan gagal karena mereka terlalu bergantung pada satu hal. Mungkin itu pelanggan yang sangat berharga. Mungkin itu adalah pekerja yang sangat berbakat dan berpengalaman. Mungkin itu hanya sebuah kondisi lingkungan yang memungkinkan bagi perusahaan untuk menjadi sukses.

Pelanggan dapat memilih keluar. Pekerja bisa berhenti. Kondisi lingkungan dapat - dan akan - perubahan. Jika Anda membiarkan bagian dari bisnis Anda menjadi tergantung pada apa pun, Anda menetapkan diri untuk bencana (atau setidaknya judi besar). Sebaliknya, lindung nilai taruhan Anda dengan berinvestasi pada beberapa variasi dan beberapa, dependensi komplementer.

Tidak berarti adalah lima jebakan dimaksudkan untuk menutupi setiap bencana yang mungkin yang bisa menimpa perusahaan Anda. Ada banyak bahaya lain yang bisa melemahkan merek atau kompromi struktur internal Anda - tetapi ini adalah beberapa yang paling umum dan beberapa yang paling dapat dicegah.

Sebagai pemimpin perusahaan Anda, penglihatan Anda perlu fokus pada cakrawala jauh, bukan pada kecil sehari-hari masalah yang hampir selalu bekerja sendiri keluar secara alami. Waspadalah terhadap bahaya ini melanggar, dan mengambil tindakan segera untuk menggagalkan mereka sebelum mereka menjadi ireversibel.

21 Sumber Daya untuk Membuat Anda Menjadi Pengusaha








Ini semua terlalu mudah bagi pengusaha untuk menjaga hidung mereka turun, dengan fokus pada menggiling sehari-hari. Heck, Michael Gerber membuat jutaan nya berbicara kepada fakta ini bekerja dalam bisnis daripada di atasnya. Tapi datang untuk udara sesekali dapat bersih manfaat besar, terutama ketika datang untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan.

Berikut adalah 21 tempat yang Anda harus mencari untuk belajar hal-hal baru tentang industri Anda, serta aspek yang berbeda dari menjalankan bisnis.

Blog. Kau cinta blog harus pergi. Mereka memberikan informasi yang benar-benar mendalam sebagian besar waktu, tanpa pengisian sepeser pun. Anda dapat mempelajari segala sesuatu dari cara menggunakan media sosial, pemasaran bisnis Anda, berita terbaru dalam industri Anda.


Tidak setiap blog is awesome, jadi ketika Anda menemukan satu yang memberikan nilai riil, bookmark atau menambahkannya ke RSS feed. Berikut adalah beberapa picks Anda mungkin menemukan berguna:

1. Search Engine Land: Salah satu alasan saya suka berkontribusi di sini adalah keragaman konten-pengusaha terkait, serta wawasan, berita dan analisis mengenai pemasaran search-engine.

2. Tren Usaha Kecil: Ditujukan langsung pada pemilik usaha kecil, blog ini mencakup lampu sorot perusahaan dan tangan-on how-to saran.

3. Social Media Examiner: Jika itu mungkin untuk dilakukan di media sosial, sudah ada posting blog tentang itu di sini. Berguna jika Anda melakukan pemasaran Anda sendiri.

MOOCs. Tidak, itu bukan istilah menghina. MOOC singkatan Besar Buka Kursus Online, yang bebas untuk mengambil. Universitas di seluruh dunia menawarkan kursus online pada setiap topik yang bisa dibayangkan, termasuk bisnis. Coba situs ini untuk memulai:

4. Coursera: Menawarkan lebih dari 700 program, termasuk analisis data dan komputasi mobile-cloud.

5. Udemy: Pelajari tentang Bitcoin, strategi bisnis atau 15.998 topik lainnya.

6. MOOC Daftar: Daftar Komprehensif semua program MOOC tersedia di beberapa platform.

Whitepaper dan ebooks. Mencari pengetahuan yang lebih sedikit daripada posting blog dapat memberikan? Whitepaper dan ebooks pergi mendalam tentang suatu topik dan dapat dikonsumsi dengan cepat. Beberapa gratis (hanya berharap harus menyediakan alamat email Anda untuk mengaksesnya), sementara yang lain cukup terjangkau.

7. QuickSprout: Di sini Anda akan menemukan keahlian pribadi dari pakar pemasaran terkenal di dunia dan sangat sukses pengusaha, Neil Patel.

8. Hubspot: hadiah perusahaan mungkin lebih populer daripada software pemasaran mereka. Penawaran saat ini termasuk ebooks di Facebook marketing, SEO dan pemasaran konten.

9. Kindle Unlimited: Jika Anda pembaca setia, layanan baru Amazon dapat membantu Anda mencerna lebih banyak buku digital tanpa membayar harga penuh.

Webinar. Semua orang belajar berbeda. Jika Anda seperti video dan berinteraksi dengan guru Anda, carilah webinar online, baik hidup dan direkam, sebagai alat pengajaran berharga. Sekali lagi, beberapa di antaranya akan bebas, tetapi nilai riil akan ditemukan dalam orang-orang yang biaya bahkan biaya nominal.

10. Google Hangouts: Cari apa pun yang Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang dan bergabung dengan Hangout on Air. Hangouts dicatat dan diposting ke YouTube, dalam kasus Anda lewatkan live streaming.

11. BizLaunch: Perusahaan ini host webinar reguler gratis bagi pengusaha pada topik-topik seperti pemasaran email, SEO dan media sosial.

12. SCORE: Di sini Anda akan menemukan informasi yang sangat baik tentang dasar-dasar, seperti bagaimana untuk memulai nirlaba atau menegosiasikan sewa komersial.

Terkait: 5 Penting Membaca untuk Startup Pengusaha

Twitter chatting. Jika Anda belum pernah berpartisipasi dalam obrolan Twitter, Anda akan terkejut seberapa cepat mereka pergi dan berapa banyak yang dapat Anda pelajari. Tapi jangan khawatir jika Anda tidak dapat mengambil semua dalam secara real time. Anda selalu dapat menggulir kembali melalui tweet yang berpartisipasi (ditunjuk dengan hashtag tertentu) dan mencatat kemudian.

13. #SmallBizChat: Diadakan setiap Rabu pukul 20:00 ET, obrolan ini mencakup keseluruhan topik yang relevan dengan pemilik usaha kecil.

14. #BlogChat: Salah satu chatting Twitter terbesar, yang satu ini memiliki lineup mengesankan media sosial, pemasaran konten dan bisnis kecil ahli Minggu pukul 09:00 ET.

15. # B2BChat: Belajar dari bisnis-ke-bisnis ahli dan jaringan pada hari Kamis pukul 8 pm ET.

Kelompok LinkedIn. Tempat lain di media sosial yang dapat memberikan banyak pakan untuk otak Anda adalah kelompok LinkedIn. Ada satu pada setiap topik di bawah matahari, jadi mendaftar untuk beberapa dan mulai menelan.

16. Pada Startups: Dijalankan oleh Dharmesh Shah Hubspot, grup ini menyediakan artikel wawasan dari pengusaha.

17. Praktek Penjualan Terbaik: Daging sapi sampai penjualan Anda keterampilan dengan bergabung grup ini, penuh dengan pro penjualan dan pemilik bisnis.

18. Sukses: Usaha Kecil Jaringan, Powered by Staples: Kelompok ini mencakup a nice campuran dari pengusaha dengan bisnis ukuran yang berbeda.

Video. Jika Anda lebih memilih video ke konten tertulis, Anda punya banyak konten pendidikan untuk menonton di berbagai saluran distribusi video.

19. YouTube: Ini bukan hanya untuk video kucing lucu! YouTube menyediakan saluran seperti Usaha Kecil Television Network dan Kecil Membangun Bisnis dengan cara-konten.

20. Videolla: An up-dan-pendatang, situs ini menawarkan saran yang benar-benar spesifik, seperti "bagaimana untuk pitch kepada investor di bawah dua menit."

21. Justin.tv: Dengan lebih dari 10.000 saluran hidup terjadi pada saat tertentu, Anda yakin untuk menemukan konten bisnis yang dapat Anda gunakan.

Sementara aku terdaftar sumber daya umum kecil-bisnis dan pengusaha, Anda juga dapat mencari Twitter chatting, ebooks dan webinar dalam industri Anda sendiri. Carilah asosiasi industri dan organisasi yang menawarkan konten pendidikan gratis atau untuk-a-biaya.

Jangan kewalahan dengan begitu banyak pilihan, meskipun. Menempatkan sumber daya yang Anda ingin menjelajahi pada kalender Anda, menilai dua atau tiga bulan, kemudian mendedikasikan waktu untuk benar-benar menyelam dan melihat apa yang ada. Sementara hal itu membutuhkan beberapa investasi waktu, Anda akan dihargai dengan pengetahuan.

15 Panduan Situs Belajar Online








Menjadi pengusaha sukses berarti Anda harus memakai banyak topi, khususnya ketika perusahaan Anda baru mulai keluar dan Anda tidak memiliki karyawan yang cukup untuk mencakup semua bidang yang Anda butuhkan.

Belajar keterampilan baru yang diperlukan untuk memulai bisnis baru bisa mahal, tapi untungnya inisiatif untuk, berkualitas tinggi gratis, sumber daya pendidikan secara online hanya terus tumbuh dalam beberapa tahun terakhir. Berikut adalah beberapa sumber daya yang tersedia untuk belajar lebih banyak tentang pemasaran, kewirausahaan, manajemen bisnis dan banyak lagi.
1. CodeAcademy

Sumber daya yang besar ini menawarkan sesi pemrograman interaktif gratis untuk membantu Anda belajar bahasa seperti HTML, CSS, Javascript dan PHP pemrograman. Anda dapat menyimpan kemajuan Anda saat Anda pergi dengan akun gratis. Belajar kode dapat membantu pengusaha memperbaiki bug jika mereka tidak memiliki pengembang, atau bahkan pergi ke jalan membangun situs web mereka sendiri atau produk (seperti apps).
2. Hubspot Academy

Program sertifikasi gratis menawarkan kursus pada pemasaran masuk, termasuk optimasi website, halaman arahan dan memelihara memimpin. Keterampilan ini adalah suatu keharusan bagi pemilik bisnis ketika mereka mencoba untuk mengembangkan bisnis mereka dan kehadiran online.

3. Moz

Jika Anda ingin belajar optimasi search-engine untuk memastikan website Anda adalah sebagai terlihat mungkin, periksa harta karun sumber daya dari pemimpin SEO, Moz. Selain memiliki Moz Academy gratis, ada juga webinar (live dan direkam), dan panduan pemula untuk SEO, media sosial dan membangun link.
4. LearnVest

Para pengusaha paling sukses tahu bagaimana mengelola uang mereka baik pada bisnis dan sisi pribadi. Selain memiliki kelas keuangan yang sangat terjangkau, LearnVest juga menawarkan beberapa kelas untuk gratis, seperti "Membangun Lebih Baik Money Habits" dan "Bagaimana anggaran."
5. program konsultan Niche

Internet telah dibuat untuk booming pembinaan, yang sangat membantu bagi pengusaha yang ingin belajar bagaimana untuk memulai atau lebih bisnis di niche tertentu. Beberapa pelatih besar dan organisasi yang secara rutin memiliki program gratis dan ebooks pada membangun bisnis termasuk Natalie MacNeil dan MyOwnBusiness. Coba cari "niche keyword" + "Tentu saja bisnis" untuk menemukan satu yang paling sesuai untuk Anda.
6. EDX

Situs gratis ini saat ini memiliki lebih dari 300 program di berbagai topik, termasuk "Analisis Keuangan dan Pengambilan Keputusan" dan "Kewirausahaan 101: Siapa pelanggan Anda?" Kursus-kursus ini tidak hanya mencakup bisnis secara umum, tetapi dapat juga Anda membantu belajar keterampilan lainnya yang berlaku untuk industri Anda, seperti data besar atau pelestarian lingkungan.
7. Khan Academy

Ini sumber belajar gratis diciptakan untuk memberikan akses setiap orang untuk pendidikan di matematika, sains, seni, teknologi dan banyak lagi. Ada lebih dari 100.000 latihan interaktif untuk menempatkan pendidikan Anda untuk penggunaan praktis. Meskipun banyak program yang diarahkan untuk siswa SMA, ada beberapa program yang akan baik bagi siapa pun untuk memiliki penyegaran pada, seperti pajak dan akuntansi.
8. MIT Terbuka Courseware

Ini adalah program yang sebenarnya diajarkan di MIT dan ditawarkan secara gratis di situs untuk melihat dan membaca pada kebijaksanaan Anda. Sekolah mengumpulkan halaman kewirausahaan yang berisi daftar program studi yang tersedia yang bermanfaat bagi pemilik bisnis baru. Kursus meliputi "Awal Modal Negara" dan "The Software Bisnis."
9. Kutztown University of Pennsylvania

Universitas ini memiliki hampir 100 gratis program on-demand perguruan tinggi yang sangat berlaku untuk pengusaha, termasuk orang-orang yang mencakup perencanaan bisnis, operasi dan manajemen dan bisnis kecil pajak.

10. Coursera

Sama seperti MIT Open Courseware, situs ini memiliki 114 mitra pendidikan yang menyediakan kursus gratis untuk hampir 10 juta pengguna. Salah satu manfaat untuk Coursera adalah bahwa ada program yang sangat spesifik yang cocok dengan sempurna ke relung tertentu, seperti "Manajemen Data Penelitian Klinis" dari Vanderbilt University dan "Inovasi untuk Pengusaha: Dari Ide ke Marketplace" dari University of Maryland. Jaringan yang luas dari mitra memungkinkan untuk pilihan yang lebih besar.
11. OpenCulture

Situs ini tidak sebuah platform pendidikan sendiri, melainkan mengumpulkan dan saham sumber informasi gratis dari seluruh web. Daftar dari 150 kursus bisnis online gratis adalah sumber daya yang besar karena menawarkan kelas dari iTunes U dan pelajaran lain pada video dan audio. Situs ini juga memiliki daftar buku audio gratis, program sertifikat dan kursus online lainnya.
12. YouTube

Ini mungkin mengejutkan bagi sebagian besar pengguna bahwa YouTube merupakan salah satu mesin pencari terbesar di dunia, karena ada harfiah video tentang apa saja yang dapat Anda bayangkan. Dari TED berbicara kepada tercatat presentasi tentang membangun bisnis, itu adalah sumber bebas yang besar pada hampir semua topik.
13. Alison

Platform ini menawarkan kursus online gratis dari beberapa nama yang paling terkenal di internet saat ini, termasuk Google, Microsoft, dan Macmillan. Dengan lebih dari 4 juta pengguna dan lebih dari 600 program sudah, mencakup topik-topik seperti pendidikan ekonomi, pengembangan pribadi dan keterampilan bisnis / perusahaan.
14. Saylor

The Saylor Foundation menawarkan program bebas biaya kuliah dan juga bekerja sama dengan perguruan tinggi terakreditasi dan universitas untuk menawarkan kredensial terjangkau. Penawaran kursus yang mirip dengan apa yang Anda lihat ketika bekerja menuju gelar sarjana.
15. Podcast

Meskipun itu bukan saja resmi, podcast adalah cara yang mengagumkan (dan mudah dicerna) untuk menjadi pengusaha yang lebih baik. Podcast dapat disimak melalui streaming di komputer Anda (jika itu podcast tertentu menawarkan itu) atau melalui iTunes untuk iOS dan aplikasi seperti Podcast Ceko untuk Android. Podcast seperti Pengusaha Api sudah mengumpulkan ribuan pendengar setiap episode dan merupakan cara yang bagus untuk belajar informasi paling up-to-date dan kemungkinan strategi. Daftar lain baik dari podcast pengusaha termasuk Pikirkan Kewirausahaan ini.

Apakah Anda belajar terbaik dengan audio, video atau teks, daftar ini 15 sumber belajar bagi pengusaha dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang membangun bisnis, akuntansi dan mendapatkan pelanggan.

5 Pelajaran Bahwa Pemimpin Bisnis Bisa Belajar Dari Akademisi








Telah ada banyak obrolan tentang bagaimana perguruan tinggi harus beroperasi lebih seperti bisnis, khususnya memanggil profesor bertenor sebagai di bawah bekerja, diri tertarik, dan tidak akuntabel. Klaim adalah bahwa jika universitas dijalankan seperti bisnis, kekuatan pasar dan akuntabilitas akan menyingkirkan berkinerja buruk. Sayangnya, memang ada pelaku malas masa jabatan kebebasan akademik memberikan, hanya karena ada perusahaan bersalah atas sejumlah pelanggaran.

Tapi pengalaman saya di lembaga penelitian atas adalah bahwa teknologi profesor-dari yang saya satu yang sangat bertanggung jawab. Akuntabilitas, bagaimanapun, tidak di pasar dolar dan sen, tetapi dalam pasar gagasan, pengaruh, dan dampak. Di mata saya, dunia bisnis telah banyak belajar dari akademisi dan harus berusaha untuk mengalihkan fokus dari jangka pendek "botol roket" keuntungan dan untuk menciptakan nilai jangka panjang yang akan menciptakan imbalan lebih kaya untuk bisnis dan masyarakat kita.


Berlawanan dengan kepercayaan populer, profesor teknologi sangat prihatin tentang membangun dan mempertahankan reputasi mereka sebagai inovator, pelopor dan dunia membentuk futuris yang menciptakan terobosan mendasar yang dapat menyebabkan gelombang berikutnya perusahaan blockbuster. Seperti yang tercantum dalam New York Times, penelitian universitas yang disponsori pemerintah telah memainkan peranan utama dalam terobosan yang mendasari perusahaan-perusahaan seperti Google, Intel, Qualcomm, Apple, Microsoft dan banyak lagi. Bahkan, sebuah studi dari 30 perusahaan terkenal seperti ini oleh Dewan Riset Nasional menemukan bahwa $ 500B / tahun pendapatan mereka disebabkan penemuan dari penelitian universitas.

Jadi bagaimana mungkin akademisi pada saat yang sama di bawah bekerja, mementingkan diri sendiri dan tidak akuntabel, namun memproduksi berbagai terobosan mendasar yang menyebabkan dampak yang mengubah dunia?

Setelah bekerja sebagai seorang profesor universitas bertenor dan pendiri startup VC didukung dan CEO, saya telah melihat bagaimana kedua peran harus banyak belajar dari satu sama lain. Para pemimpin bisnis akan melakukannya dengan baik untuk mengambil halaman dari pedoman akademisi jika mereka ingin perusahaan mereka untuk menentukan lanskap teknologi untuk dekade berikutnya dan seterusnya. Berikut adalah halaman yang:
Fokus pada solusi digeneralisasikan, tidak menunjukkan solusi.

Penelitian akademik ditandai dengan mengatasi masalah dasar terbuka yang solusi generalisasi banyak keadaan individual. Sebaliknya, solusi titik sempit hasil yang dapat memecahkan satu masalah tertentu, tetapi tidak memiliki usabilitas. Meskipun sebagian besar perusahaan tidak terlibat dalam penelitian digeneralisasikan, setiap perusahaan bisa mendapatkan keuntungan dari memikirkan pemecahan masalah dengan cara yang melampaui solusi titik. Pendekatan lean manufacturing Toyota tidak hanya memproduksi mobil yang lebih baik, itu meletakkan dasar untuk memproduksi mobil yang lebih baik selama beberapa dekade yang akan datang. Itu solusi digeneralisasikan dari jenis yang akademisi berusaha.
Terus-menerus bertanya "mengapa?"

Kirim mendahului inovasi. Akademisi diminta untuk bertanya "mengapa?" Dari setiap fenomena besar. Bisnis eksekutif dan karyawan harus didorong untuk mempertanyakan status quo demi inovasi. Startups inheren melakukan hal ini, tetapi perusahaan besar harus mendorong itu. Lori Fouché, CEO Dana Fireman ini, mengharuskan dirinya dan eksekutif nya untuk secara teratur bertemu dengan pelanggan dan karyawan untuk langsung menjawab pertanyaan-pertanyaan mereka.


Membuat peringkat sekunder dengan realitas.

Tim peneliti akademis biasanya kecil dan datar, dengan profesor di tangan-tangan yang bekerja dengan mahasiswa doktoral dan bahkan mahasiswa. Rank tidak memiliki tempat di tim tersebut. Ide-ide besar bisa datang dari siapa pun, dan budaya bisnis yang memanfaatkan kapasitas ini memiliki keuntungan besar atas orang-orang di mana "bos tahu yang terbaik." Perusahaan desain Palo Alto yang terkenal IDEO codifies ini dalam proses desain berbasis tim yang berpusat pada manusia, dengan mengesankan dan hasil berulang.
Kebenaran ditemukan dalam sederhana, solusi elegan.

Prinsip Occam razor-bahwa ketika semua yang lain adalah sama, solusi yang paling sederhana adalah yang paling mungkin untuk benar-secara luas dianut oleh akademisi. Kesederhanaan adalah keanggunan di hampir setiap usaha manusia, khususnya desain teknologi. Apple telah menunjukkan betapa banyak konsumen bersedia membayar untuk kesederhanaan yang elegan. Bisnis dan produk yang mereka buat akan lebih baik melayani masyarakat jika kesederhanaan yang selalu prinsip atas rak.
Membuat ruang untuk berpikir kreatif, bahkan jika itu buntu.

Untuk orang luar, kehidupan akademik bisa lambat, tetapi kelambatan jelas ini bukan tanpa tujuan. Peneliti perlu waktu untuk berpikir, dan berpikir mendalam adalah hancur ketika tergesa-gesa, stres, dan kelelahan yang berlebihan kemampuan pikiran untuk membuat koneksi. Jika eksekutif bisnis ingin inovasi dari karyawan mereka, mereka perlu memberi mereka waktu untuk berpikir. Google juara ini dengan memberikan setiap karyawannya satu hari per minggu untuk kegiatan kreatif mereka.

Kelima praktek di atas, tertanam dalam setiap peneliti akademis dari hari pertama mereka sebagai mahasiswa doktoral, dan diaktifkan oleh universitas, telah menghasilkan banyak terobosan mendasar yang kita, sebagai masyarakat, menikmati hari ini, meskipun ada tidak ada motif keuntungan langsung bagi siswa atau profesor. Menjalankan universitas seperti bisnis akan menghancurkan bahan-bahan halus yang diperlukan untuk menciptakan terobosan tersebut.

Sebuah stereotip umum adalah bahwa profesor adalah jenis menara gading kehilangan kontak dengan realitas. Tapi itu sesat, setidaknya untuk profesor teknologi. Ini bukan berarti bahwa mereka kehilangan kontak dengan realitas, itu bahwa kenyataannya mereka berhubungan dengan lima sampai 25 tahun keluar. Bukankah setiap bisnis mencoba untuk memenangkan cinta masa depan menjadi kenyataan mendefinisikan itu?