Apakah Google Hummingbird Lebih Exstrim




Anda Mengubah Strategi SEO Anda Karena Google Hummingbird?

Jika gagasan bahwa SEO sudah mati melintasi pikiran atau muncul di media cetak, menolaknya. Faktanya adalah bahwa tidak ada yang benar-benar akan berubah dalam cara yang kita kejar peringkat Mahakuasa, dengan kemungkinan pengecualian dari kebangkitan dari kata kunci ekor panjang, yang bekerja dengan cara kembali ke dalam hati kita. Segala sesuatu yang bekerja sebelum rilis Hummingbird masih akan bekerja dan bergerak maju. Ini termasuk:

 -Konten -Original dan menarik masih raja
 -Link kembali -Legitimate yang diperoleh dengan menggunakan SEO yang tepat masih penting
 -Sinyal yang sama yang bekerja sebelumnya akan terus mengumpulkan hasil
 -Keywords Masih perlu hati-hati ditempatkan dan digunakan dalam moderasi

Satu-satunya hal yang benar-benar akan berubah dengan cara yang cukup bermakna untuk menjadi terlihat adalah cara algoritma baru Google menafsirkan cara kita mencari.

 
Breaks Hummingbird Old Kebiasaan yg dicari?

Saat ini, kita ketik pertanyaan kita ke dalam mesin pencari dan algoritma memilih kata-kata dari itu, sering mengirimkan pada sia-sia dengan membawa up link yang memiliki kata-kata tertentu di dalamnya daripada mencari link yang berhubungan dengan konteks permintaan keseluruhan .

Pada intinya, Google telah melatih seluruh generasi pengguna mesin pencari untuk mengajukan pertanyaan dalam frase kata kunci pendek yang tidak ada kaitannya dengan apa yang kita inginkan. Sebaliknya, kami mencoba untuk menebak di mana Google akan membawa kami dan berharap untuk yang terbaik. Mereka mengajarkan kita trial and error mencari.

Perlu diketahui, mesin pencari properti web hanya dengan tujuan untuk memiliki pengguna mereka menghabiskan waktu hanya mungkin di situs web mereka.




Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)