Natalie Sisson, Tidak Mempunyai Rumah tapi Sukses






Natalie Sisson adalah pendiri Suitcase Entrepreneur. Hari ini ia membahas bahaya tidak percaya pada diri sendiri, dampak negatif dari mencoba untuk memenuhi dan menyenangkan semua orang (dengan hasil tak terelakkan dari menyenangkan tidak ada), dan pentingnya mengetahui Mengapa Anda.
 
Q: Apa 3 kesalahan saat Anda memulai bisnis Anda dan bagaimana Anda bisa memulai apa yang akan Anda lakukan secara berbeda?

3 kesalahan atas saya buat adalah ini:

1. Tidak percaya pada diri saya. Aku terus berpikir `Siapakah aku untuk menawarkan layanan ini dan membangun produk ini? Saya bukan ahli. Tentu saja aku tahu barang-barang saya tapi akan orang membayar saya untuk ini? Ini sesuatu yang banyak pengusaha wajah terutama ketika memulai. Masalahnya adalah tua `berpura-pura sampai Anda berhasil 'benar-benar cincin benar. Ini tidak berarti menipu orang dengan menjanjikan pada hal-hal yang Anda tidak bisa memberikan, tetapi ini berarti memproyeksikan kepercayaan diri luar dan keyakinan dalam kemampuan Anda (bahkan jika Anda tidak merasa itu) untuk menginspirasi kepercayaan pelanggan Anda. Hanya dengan bekerja dengan mereka dan menempatkan Anda sangat diri terbaik ke depan, dan membuat mereka hasil, mereka akan memastikan bahwa Anda tumbuh menjadi sepatu Anda dan menjadi apa yang Anda ingin menjadi.

2. Tidak mengembangkan Mengapa saya. Saya menyarankan semua orang membaca Simon Sinek ini "Mulai Dengan Mengapa" dan membacanya sekarang. Singkatnya pesannya adalah ini, orang tidak membeli apa yang Anda lakukan mereka membeli mengapa Anda melakukannya. Masalahnya adalah tidak ada yang mulai keluar mengetahui mereka mengapa. Sangat sedikit orang yang memikirkan hal ini dari mendapatkan pergi. Mereka memiliki cita-cita besar tentang bagaimana mereka ingin mengubah dunia tetapi cepat melupakan mereka dan terjebak dalam operasi sehari-hari. Jadi kembali ke mengapa Anda mulai keluar. Kembali ke apa itu yang mendorong Anda dan menginspirasi Anda untuk membuat, membangun, peluncuran dan melayani pelanggan Anda. Setelah Anda memiliki kejelasan tentang hal ini, segala sesuatu yang lain akan jatuh ke tempatnya. Cara Anda memasarkan, pesan yang menyampaikan dan bahkan model bisnis Anda.

3. Menjadi tidak fokus dan katering untuk semua orang. Resep terbesar untuk kegagalan tidak mengetahui siapa Anda melayani dan mempersempit niche Anda. Anda tidak bisa menyenangkan semua orang, tidak seharusnya Anda ingin. Semakin eksklusif dan ditargetkan audiens Anda melayani, jauh lebih terfokus Anda dapat di persis mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan dan bagaimana. Segala sesuatu yang Anda lakukan setiap hari akan dinilai terhadap pertanyaan yang satu ini `Apakah ini bergerak saya lebih dekat untuk mencapai tujuan saya? '. Jika tidak, Anda berhenti melakukannya atau mendelegasikannya. Anda fokus hanya pada strategi dan tujuan yang telah diidentifikasi yang akan memastikan Anda mencapai tujuan Anda dan memenuhi target Anda. Sulit untuk dilakukan, terutama dengan semua benda-benda mengkilap cerah, tapi benar-benar penting jika Anda ingin sukses.




 Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)