21 Sumber Daya untuk Membuat Anda Menjadi Pengusaha








Ini semua terlalu mudah bagi pengusaha untuk menjaga hidung mereka turun, dengan fokus pada menggiling sehari-hari. Heck, Michael Gerber membuat jutaan nya berbicara kepada fakta ini bekerja dalam bisnis daripada di atasnya. Tapi datang untuk udara sesekali dapat bersih manfaat besar, terutama ketika datang untuk memperluas pengetahuan dan keterampilan.

Berikut adalah 21 tempat yang Anda harus mencari untuk belajar hal-hal baru tentang industri Anda, serta aspek yang berbeda dari menjalankan bisnis.

Blog. Kau cinta blog harus pergi. Mereka memberikan informasi yang benar-benar mendalam sebagian besar waktu, tanpa pengisian sepeser pun. Anda dapat mempelajari segala sesuatu dari cara menggunakan media sosial, pemasaran bisnis Anda, berita terbaru dalam industri Anda.


Tidak setiap blog is awesome, jadi ketika Anda menemukan satu yang memberikan nilai riil, bookmark atau menambahkannya ke RSS feed. Berikut adalah beberapa picks Anda mungkin menemukan berguna:

1. Search Engine Land: Salah satu alasan saya suka berkontribusi di sini adalah keragaman konten-pengusaha terkait, serta wawasan, berita dan analisis mengenai pemasaran search-engine.

2. Tren Usaha Kecil: Ditujukan langsung pada pemilik usaha kecil, blog ini mencakup lampu sorot perusahaan dan tangan-on how-to saran.

3. Social Media Examiner: Jika itu mungkin untuk dilakukan di media sosial, sudah ada posting blog tentang itu di sini. Berguna jika Anda melakukan pemasaran Anda sendiri.

MOOCs. Tidak, itu bukan istilah menghina. MOOC singkatan Besar Buka Kursus Online, yang bebas untuk mengambil. Universitas di seluruh dunia menawarkan kursus online pada setiap topik yang bisa dibayangkan, termasuk bisnis. Coba situs ini untuk memulai:

4. Coursera: Menawarkan lebih dari 700 program, termasuk analisis data dan komputasi mobile-cloud.

5. Udemy: Pelajari tentang Bitcoin, strategi bisnis atau 15.998 topik lainnya.

6. MOOC Daftar: Daftar Komprehensif semua program MOOC tersedia di beberapa platform.

Whitepaper dan ebooks. Mencari pengetahuan yang lebih sedikit daripada posting blog dapat memberikan? Whitepaper dan ebooks pergi mendalam tentang suatu topik dan dapat dikonsumsi dengan cepat. Beberapa gratis (hanya berharap harus menyediakan alamat email Anda untuk mengaksesnya), sementara yang lain cukup terjangkau.

7. QuickSprout: Di sini Anda akan menemukan keahlian pribadi dari pakar pemasaran terkenal di dunia dan sangat sukses pengusaha, Neil Patel.

8. Hubspot: hadiah perusahaan mungkin lebih populer daripada software pemasaran mereka. Penawaran saat ini termasuk ebooks di Facebook marketing, SEO dan pemasaran konten.

9. Kindle Unlimited: Jika Anda pembaca setia, layanan baru Amazon dapat membantu Anda mencerna lebih banyak buku digital tanpa membayar harga penuh.

Webinar. Semua orang belajar berbeda. Jika Anda seperti video dan berinteraksi dengan guru Anda, carilah webinar online, baik hidup dan direkam, sebagai alat pengajaran berharga. Sekali lagi, beberapa di antaranya akan bebas, tetapi nilai riil akan ditemukan dalam orang-orang yang biaya bahkan biaya nominal.

10. Google Hangouts: Cari apa pun yang Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang dan bergabung dengan Hangout on Air. Hangouts dicatat dan diposting ke YouTube, dalam kasus Anda lewatkan live streaming.

11. BizLaunch: Perusahaan ini host webinar reguler gratis bagi pengusaha pada topik-topik seperti pemasaran email, SEO dan media sosial.

12. SCORE: Di sini Anda akan menemukan informasi yang sangat baik tentang dasar-dasar, seperti bagaimana untuk memulai nirlaba atau menegosiasikan sewa komersial.

Terkait: 5 Penting Membaca untuk Startup Pengusaha

Twitter chatting. Jika Anda belum pernah berpartisipasi dalam obrolan Twitter, Anda akan terkejut seberapa cepat mereka pergi dan berapa banyak yang dapat Anda pelajari. Tapi jangan khawatir jika Anda tidak dapat mengambil semua dalam secara real time. Anda selalu dapat menggulir kembali melalui tweet yang berpartisipasi (ditunjuk dengan hashtag tertentu) dan mencatat kemudian.

13. #SmallBizChat: Diadakan setiap Rabu pukul 20:00 ET, obrolan ini mencakup keseluruhan topik yang relevan dengan pemilik usaha kecil.

14. #BlogChat: Salah satu chatting Twitter terbesar, yang satu ini memiliki lineup mengesankan media sosial, pemasaran konten dan bisnis kecil ahli Minggu pukul 09:00 ET.

15. # B2BChat: Belajar dari bisnis-ke-bisnis ahli dan jaringan pada hari Kamis pukul 8 pm ET.

Kelompok LinkedIn. Tempat lain di media sosial yang dapat memberikan banyak pakan untuk otak Anda adalah kelompok LinkedIn. Ada satu pada setiap topik di bawah matahari, jadi mendaftar untuk beberapa dan mulai menelan.

16. Pada Startups: Dijalankan oleh Dharmesh Shah Hubspot, grup ini menyediakan artikel wawasan dari pengusaha.

17. Praktek Penjualan Terbaik: Daging sapi sampai penjualan Anda keterampilan dengan bergabung grup ini, penuh dengan pro penjualan dan pemilik bisnis.

18. Sukses: Usaha Kecil Jaringan, Powered by Staples: Kelompok ini mencakup a nice campuran dari pengusaha dengan bisnis ukuran yang berbeda.

Video. Jika Anda lebih memilih video ke konten tertulis, Anda punya banyak konten pendidikan untuk menonton di berbagai saluran distribusi video.

19. YouTube: Ini bukan hanya untuk video kucing lucu! YouTube menyediakan saluran seperti Usaha Kecil Television Network dan Kecil Membangun Bisnis dengan cara-konten.

20. Videolla: An up-dan-pendatang, situs ini menawarkan saran yang benar-benar spesifik, seperti "bagaimana untuk pitch kepada investor di bawah dua menit."

21. Justin.tv: Dengan lebih dari 10.000 saluran hidup terjadi pada saat tertentu, Anda yakin untuk menemukan konten bisnis yang dapat Anda gunakan.

Sementara aku terdaftar sumber daya umum kecil-bisnis dan pengusaha, Anda juga dapat mencari Twitter chatting, ebooks dan webinar dalam industri Anda sendiri. Carilah asosiasi industri dan organisasi yang menawarkan konten pendidikan gratis atau untuk-a-biaya.

Jangan kewalahan dengan begitu banyak pilihan, meskipun. Menempatkan sumber daya yang Anda ingin menjelajahi pada kalender Anda, menilai dua atau tiga bulan, kemudian mendedikasikan waktu untuk benar-benar menyelam dan melihat apa yang ada. Sementara hal itu membutuhkan beberapa investasi waktu, Anda akan dihargai dengan pengetahuan.