Apa itu Bahasa Pemrograman PHP






PHP mungkin adalah bahasa scripting yang paling populer di web. Hal ini digunakan untuk meningkatkan halaman web. Dengan PHP, Anda dapat melakukan hal-hal seperti membuat username dan password login halaman, memeriksa rincian dari formulir, membuat forum, galeri gambar, survei, dan banyak lagi. Jika Anda telah menemukan halaman web yang berakhir di PHP, maka penulis telah menulis beberapa kode pemrograman untuk menghidupkan polos, HTML tua.

PHP dikenal sebagai bahasa server-sided. Itu karena PHP tidak dijalankan pada komputer Anda, tetapi pada komputer Anda meminta halaman tersebut dari. Hasilnya kemudian diserahkan kepada Anda, dan ditampilkan pada browser Anda. Bahasa scripting lain Anda mungkin pernah mendengar tentang adalah ASP, Python dan Perl. (Anda tidak perlu tahu semua ini untuk membuat awal pada PHP. Bahkan, tutorial ini berasumsi bahwa Anda tidak memiliki pengalaman pemrograman sama sekali.)

Penjelasan yang paling populer dari apa PHP singkatan adalah "Hypertext Pre-processor". Tapi itu akan membuatnya HPP, kan? Penjelasan lain adalah bahwa inisial berasal dari versi awal dari program, yang disebut Personal Home Page Tools. Setidaknya Anda mendapatkan huruf "PHP" dalam urutan yang benar!

Tapi PHP sangat populer sehingga jika Anda sedang mencari karir dalam desain / web industri web scripting maka Anda hanya perlu tahu itu! Dalam tutorial ini, kami akan membuat Anda bangun dan berjalan. Dan, mudah-mudahan, itu akan menjadi jauh lebih mudah daripada yang Anda pikirkan.




Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)   

Cara Menjadi Developer Profesional





Ini hampir mustahil untuk mendapatkan umpan balik yang akurat tentang bakat artistik Anda saat tumbuh dewasa. Pekerjaan orangtua Anda adalah untuk mendorong Anda. Pekerjaan guru Anda adalah untuk mendorong Anda. Kau teman ingin tinggal teman-teman Anda sehingga mereka tidak akan banyak membantu baik. Dan pengusaha, baik mereka hanya terlalu sibuk untuk mengkritik portofolio Anda.
Jadi bagaimana Anda tahu apakah Anda memiliki apa yang diperlukan? Metode yang paling jelas untuk membandingkan pekerjaan Anda dengan pro teratas di bidang Anda. Dapatkan Masyarakat terbaru Ilustrator atau Seni Berkomunikasi Tahunan. Mencetak beberapa sampel halaman penuh dari kerja dan slip dalam buku. Sekarang membolak-balik halaman. Apakah pekerjaan Anda berbaur? Kemudian besar, Anda berada pada jalan. Jika tongkat keluar seperti jempol sakit maka Anda memiliki beberapa pekerjaan yang serius di depan Anda.

Hal ini tidak untuk "artistik". Ini adalah bisnis yang serius dan kompetitif dan bukan untuk sensitif, lemah, lambat, ragu-ragu, tidak aman atau bersisik. The "seni" adalah tempat pembuangan penuh dengan pemimpi dan wannabe ini. Alasan untuk ini adalah sederhana; beberapa tujuan atau memaksa standar. Jika saya mengatakan saya seorang akuntan, pengacara, dokter, dokter gigi atau pilot sebuah maskapai penerbangan, itu sangat mudah untuk menguji pernyataan itu. Apakah saya memiliki lisensi negara yang tepat atau kredensial? Dapatkah saya menyelesaikan satu set tugas-tugas teknis yang erat dengan profesi? Jika tidak, maka saya lebih baik berhenti membual. Aku bahkan bisa dituntut untuk penipuan. Namun ada yang bisa mengklaim bahwa mereka adalah seorang seniman dan tidak ada orang bisa lakukan. Sekolah seni memangsa fakta dan pascasarjana ini gerombolan sakit siap "seniman" yang tidak memiliki kesempatan di dunia nyata.

Untuk membuatnya dalam bisnis ini, dan itu adalah sebuah bisnis, Anda harus berbakat dan bekerja sangat keras. Anda harus dapat memenuhi tenggat waktu, bekerja dalam anggaran dan berkomunikasi dengan jelas. Akan ideal jika keterampilan bisnis Anda yang sama atau lebih besar daripada yang artistik Anda .. dunia ini penuh dengan seniman berbakat yang hanya serpih dan tidak akan pernah berhasil karena itu. Seorang desainer rata-rata dengan di atas keterampilan bisnis rata-rata masih bisa melakukan cukup baik. Sebaliknya, bagaimanapun, adalah kurang mungkin.

Jika Anda perlu "terinspirasi" untuk menciptakan kemudian menemukan pekerjaan lain. Jika merancang (menulis, menggambar, fotografi ... apa pun gairah Anda) tidak datang dengan mudah, kemudian menemukan pekerjaan lain. Jika Anda merasa bahwa orang-orang yang membuat uang besar dari seni mereka sellouts, kemudian menemukan pekerjaan lain.
Takut belum? Jika jawaban Anda di atas adalah "Yah, duh!" Kemudian besar, kau baik sekali delusi atau benar-benar berbakat. Jika di atas benar-benar aneh Anda keluar maka saya telah menyelamatkanmu bulan atau mungkin bertahun-tahun frustrasi masa depan dan kekecewaan.





Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)   

Apa itu Google Adwords





AdWords (Google AdWords) adalah layanan iklan oleh Google bagi perusahaan yang ingin menampilkan iklan di Google dan jaringan iklan. Program AdWords memungkinkan perusahaan untuk menetapkan anggaran untuk iklan dan hanya membayar ketika orang mengklik iklan. Layanan iklan sebagian besar difokuskan pada kata kunci.

Bisnis yang menggunakan AdWords dapat membuat iklan yang relevan dengan menggunakan kata kunci bahwa orang yang mencari Web menggunakan mesin pencari Google akan menggunakan. Kata kunci, ketika mencari memicu iklan Anda ditampilkan. AdWords di iklan atas yang muncul di bawah judul "Sponsor Links" ditemukan di sisi kanan atau di atas hasil pencarian Google. Jika iklan AdWords Anda diklik, pengguna pencarian Google kemudian diarahkan ke website Anda.

Ketika memilih kata kunci untuk kampanye AdWords pilihan pencocokan yang berbeda yang tersedia. Dua utama pilihan pencocokan kata kunci adalah sebagai berikut:
Pencocokan: Ini mencapai sebagian besar pengguna dengan menampilkan iklan setiap kali kata kunci Anda dicari.
Pertandingan negatif: Opsi ini mencegah iklan Anda tampil ketika sebuah kata atau frase yang Anda tentukan dicari.

Pencocokan Frase: Iklan Anda ditampilkan untuk penelusuran yang cocok dengan frase yang tepat.
Sama Persis: Iklan Anda ditampilkan untuk penelusuran yang cocok dengan frasa persis eksklusif.
Bila menggunakan AdWords kata kunci juga digunakan untuk menentukan biaya Anda iklan. Setiap kata kunci yang Anda pilih akan memiliki biaya per klik (BPK) jumlah tawaran. Tawaran menentukan jumlah maksimum yang akan Anda bayarkan setiap kali seseorang mengklik iklan Anda (biaya per klik-maksimum). Tawaran BPK yang lebih tinggi dapat memungkinkan iklan tampil pada posisi yang lebih tinggi pada halaman.





Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)   

What is Viral Marketing






Viral Marketing merupakan salah satu strategi berbisnis di dunia internet, cara kerjanya ialah dengan memanfaatkan teknologi untuk menyebarluaskan suatu produk atau jasa dari satu pihak ke pihak yang lain atau biasa disebut cara berantai, seperti dari mulut ke mulut. Kini Viral Marketing menjadi sangat populer, ini dikarenakan perkembangan teknologi yang semakin maju, sehingga produk atau jasa yang sedang dipromosikan akan menyebar ke seluruh dunia dengan cepat dan mudah tanpa harus mengeluarkan modal yang begitu besar, dan ternyata pemasaran menggunakan strategi Viral Marketing lebih efektif dibandingkan pemasaran yang menggunakan iklan.

Di Internet, viral marketing adalah teknik pemasaran apapun yang menyebabkan situs Web atau pengguna untuk menyampaikan pesan pemasaran untuk situs atau pengguna lain, menciptakan pertumbuhan yang berpotensi eksponensial dalam visibilitas dan efek pesan.

Viral marketing adalah tentang menciptakan buzz marketing sekitar rilis produk baru atau hanya membawa perusahaan ke garis depan benak konsumen. Ada tiga faktor yang bermain dalam apakah kampanye pemasaran berjalan viral: 

The Messenger: Tidak ada aturan keras-dan-cepat pada utusan yang paling mungkin untuk memicu kampanye viral marketing. Beberapa perusahaan mendekati trend pembuat seperti selebriti dan A-list blogger untuk menyebarkan pesan mereka. Yang mengatakan, beberapa kampanye viral marketing telah berhasil hanya tergantung pada reposts organik dan berbagi sosial. 
Pesan: pesan sebenarnya dapat truf utusan jika cukup menarik. Sebuah permainan bermerek yang adiktif cenderung menyebar jauh lebih cepat daripada advertorial yang membutuhkan interaksi kurang, tapi komitmen yang lebih (membaca seluruh dokumen vs mengklik permainan flash). 

Lingkungan: Waktu adalah segalanya dalam iklan, dan ini juga berlaku viral marketing. Sebuah perusahaan dapat memiliki utusan yang tepat dan pesan yang tepat, tetapi mungkin tidak menyebar jika lingkungan sosial yang tidak benar. Sebuah contoh yang sangat dasar dari ini adalah bahwa orang cenderung menghabiskan lebih sedikit waktu online di musim panas dibandingkan dengan musim lainnya. Ini berarti pembawa potensial yang lebih sedikit untuk menyebarkan pesan viral. Hal ini tidak berarti kampanye tidak akan berhasil, tetapi dapat menjadi faktor. 

Viral marketing telah menjadi mini-semesta istilah-istilah. Orang-orang yang berbagi pesan viral marketing disebut sneezers dan pesan yang sebenarnya kadang-kadang disebut sebagai meme pemasaran.



Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)   

Cara Membuat Blog Anda Menjadi Terkenal






Semua blogger pasti ingin mendapatkan ribuan pengunjung blog yang dikelolanya. Namun terkadang seorang blogger hanya menginginkan hasil yang instant saja tanpa berusaha.

Bayangkan bahwa Anda telah menulis posting blog yang dapat membantu ribuan orang memecahkan masalah yang benar-benar menyakitkan.

Anda telah menulis posting, mengeditnya, tampak di atas beberapa kali untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan apa-apa yang penting, dan tekan 'publish'.

Anda mengirim posting ke daftar Anda, berbagi pada semua jaringan sosial Anda, dan menetap di untuk melihat apa yang terjadi.

Dan kemudian ...

Tidak ada.

Tentu, Anda mendapatkan beberapa lalu lintas. Mungkin bahkan dua komentar atau. Tapi tak dekat tingkat respon bahwa konten-penghilang masalah terobosan Anda harus mendapatkan.

Ini mengecewakan. Dan itu terjadi pada banyak dari kita.

Artikel Blog, adalah nyawa dari blog itu sendiri. Artinya semakin berkualitas artikel blog tersebut, maka secara alami, blog tersebut akan mendatangkan pengunjung dan tentunya akan semakin dicintai oleh search engine.


Salah satu mitos SEO yang seringkali kita perhatikan dalam membuat sebuah konten artikel adalah kepadatan kata kunci (keywords density). Beberapa orang mengatakan keywords density yang baik adalah 3% – 5% dari total kata dalam artikel, beberapa orang lainnya mengatakan keywords density sebaiknya berkisar antara 1% – 3% saja dari total kata dalam artikel. Faktanya, Google tidak pernah menyebutkan tentang keywords density.

Tentunya kita perlu memasukkan kata kunci di dalam konten, atau menambahkan kata kunci yang relevan dengan artikel yang kita buat. Namun kita harus menggunakannya secara sewajarnya, biarkan konten Anda mengalir secara alami. Memaksakan keywords di tempat yang tidak semestinya lebih sering merusak kualitas konten Anda, tidak akan membuatnya lebih baik di mesin pencari.


Konten yang berharga Anda adalah vitamin. Anda tahu bahwa jika Anda hanya bisa mendapatkan orang-orang untuk menerimanya, mereka akan lebih sehat dan lebih sukses. Tapi tak peduli seberapa keras Anda mencoba, banyak orang tidak bisa diyakinkan untuk menelan vitamin. Mereka tidak enak, dan mereka tidak menyenangkan untuk mengambil.

Vitamin mungkin apa yang kita semua butuhkan, tapi permen adalah apa yang kita inginkan. Jadi apa yang bisa kita lakukan?

Pikiran mengagumkan, posting Anda yang berharga sebagai vitamin. Mereka memberikan apa yang audiens yg Anda inginkan, serta apa yang mereka butuhkan.

Vitamin adalah nilai Anda. Itulah masalah posting Anda yang memecahkan, atau manfaat yang memberikan. Dan bagian vitamin adalah cerita. Itulah yang membuat konten Anda mudah - dan menyenangkan - untuk dicerna.

Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)