Apa itu Google Adwords





AdWords (Google AdWords) adalah layanan iklan oleh Google bagi perusahaan yang ingin menampilkan iklan di Google dan jaringan iklan. Program AdWords memungkinkan perusahaan untuk menetapkan anggaran untuk iklan dan hanya membayar ketika orang mengklik iklan. Layanan iklan sebagian besar difokuskan pada kata kunci.

Bisnis yang menggunakan AdWords dapat membuat iklan yang relevan dengan menggunakan kata kunci bahwa orang yang mencari Web menggunakan mesin pencari Google akan menggunakan. Kata kunci, ketika mencari memicu iklan Anda ditampilkan. AdWords di iklan atas yang muncul di bawah judul "Sponsor Links" ditemukan di sisi kanan atau di atas hasil pencarian Google. Jika iklan AdWords Anda diklik, pengguna pencarian Google kemudian diarahkan ke website Anda.

Ketika memilih kata kunci untuk kampanye AdWords pilihan pencocokan yang berbeda yang tersedia. Dua utama pilihan pencocokan kata kunci adalah sebagai berikut:
Pencocokan: Ini mencapai sebagian besar pengguna dengan menampilkan iklan setiap kali kata kunci Anda dicari.
Pertandingan negatif: Opsi ini mencegah iklan Anda tampil ketika sebuah kata atau frase yang Anda tentukan dicari.

Pencocokan Frase: Iklan Anda ditampilkan untuk penelusuran yang cocok dengan frase yang tepat.
Sama Persis: Iklan Anda ditampilkan untuk penelusuran yang cocok dengan frasa persis eksklusif.
Bila menggunakan AdWords kata kunci juga digunakan untuk menentukan biaya Anda iklan. Setiap kata kunci yang Anda pilih akan memiliki biaya per klik (BPK) jumlah tawaran. Tawaran menentukan jumlah maksimum yang akan Anda bayarkan setiap kali seseorang mengklik iklan Anda (biaya per klik-maksimum). Tawaran BPK yang lebih tinggi dapat memungkinkan iklan tampil pada posisi yang lebih tinggi pada halaman.





Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)