Cara Membuat Blog Anda Menjadi Terkenal






Semua blogger pasti ingin mendapatkan ribuan pengunjung blog yang dikelolanya. Namun terkadang seorang blogger hanya menginginkan hasil yang instant saja tanpa berusaha.

Bayangkan bahwa Anda telah menulis posting blog yang dapat membantu ribuan orang memecahkan masalah yang benar-benar menyakitkan.

Anda telah menulis posting, mengeditnya, tampak di atas beberapa kali untuk memastikan bahwa Anda tidak kehilangan apa-apa yang penting, dan tekan 'publish'.

Anda mengirim posting ke daftar Anda, berbagi pada semua jaringan sosial Anda, dan menetap di untuk melihat apa yang terjadi.

Dan kemudian ...

Tidak ada.

Tentu, Anda mendapatkan beberapa lalu lintas. Mungkin bahkan dua komentar atau. Tapi tak dekat tingkat respon bahwa konten-penghilang masalah terobosan Anda harus mendapatkan.

Ini mengecewakan. Dan itu terjadi pada banyak dari kita.

Artikel Blog, adalah nyawa dari blog itu sendiri. Artinya semakin berkualitas artikel blog tersebut, maka secara alami, blog tersebut akan mendatangkan pengunjung dan tentunya akan semakin dicintai oleh search engine.


Salah satu mitos SEO yang seringkali kita perhatikan dalam membuat sebuah konten artikel adalah kepadatan kata kunci (keywords density). Beberapa orang mengatakan keywords density yang baik adalah 3% – 5% dari total kata dalam artikel, beberapa orang lainnya mengatakan keywords density sebaiknya berkisar antara 1% – 3% saja dari total kata dalam artikel. Faktanya, Google tidak pernah menyebutkan tentang keywords density.

Tentunya kita perlu memasukkan kata kunci di dalam konten, atau menambahkan kata kunci yang relevan dengan artikel yang kita buat. Namun kita harus menggunakannya secara sewajarnya, biarkan konten Anda mengalir secara alami. Memaksakan keywords di tempat yang tidak semestinya lebih sering merusak kualitas konten Anda, tidak akan membuatnya lebih baik di mesin pencari.


Konten yang berharga Anda adalah vitamin. Anda tahu bahwa jika Anda hanya bisa mendapatkan orang-orang untuk menerimanya, mereka akan lebih sehat dan lebih sukses. Tapi tak peduli seberapa keras Anda mencoba, banyak orang tidak bisa diyakinkan untuk menelan vitamin. Mereka tidak enak, dan mereka tidak menyenangkan untuk mengambil.

Vitamin mungkin apa yang kita semua butuhkan, tapi permen adalah apa yang kita inginkan. Jadi apa yang bisa kita lakukan?

Pikiran mengagumkan, posting Anda yang berharga sebagai vitamin. Mereka memberikan apa yang audiens yg Anda inginkan, serta apa yang mereka butuhkan.

Vitamin adalah nilai Anda. Itulah masalah posting Anda yang memecahkan, atau manfaat yang memberikan. Dan bagian vitamin adalah cerita. Itulah yang membuat konten Anda mudah - dan menyenangkan - untuk dicerna.

Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)