Formula untuk Produk Thriving Bisnis









Semua orang ingin tahu apa yang sebenarnya diperlukan untuk memulai bisnis yang sukses. Bagaimana saya bisa yakin waktu yang tepat? Berapa banyak modal yang saya butuhkan? Apakah produk ini benar-benar layak? Ada begitu banyak pertanyaan yang perlu dipertimbangkan. Saya yakin banyak dari mereka yang berputar-putar di otak Anda sekarang.

Aku tidak akan berbasa-basi. Memulai bisnis secara inheren berisiko. Anda akan harus bersedia untuk mengambil lompatan iman, untuk satu derajat atau yang lain.


Pada aughts awal, saya mendirikan sebuah perusahaan aksesori gitar dengan teman lama saya Rob Stefani. Teman dan keluarga pikir aku gila. Apa yang saya tahu tentang industri musik? "Kau bahkan tidak tahu cara bermain gitar!" kata mereka. Tapi aku yakin bahwa dia dan aku ke sesuatu. Saya melihat bahwa bintang-bintang telah selaras. Dia telah bertahun-tahun bekerja di industri. Kami tahu seseorang lokal yang berhasil melakukan apa yang kita ingin lakukan. Kami melihat bahwa pesaing kami tidak inovasi dalam beberapa dekade. Dan ada fakta bahwa sebagian besar pengecer toko independen kecil, yang kita bertaruh akan bersedia untuk berjudi pada desain kami biasa.

Ada kesempatan yang berbeda dan kami memiliki sumber daya untuk mengambil keuntungan dari itu. Jadi kami pergi untuk itu. Kami akhirnya mengembangkan bisnis kami dari operasi kecil berbasis di ruang makan saya untuk 7-Eleven dan WalMart dalam waktu singkat.

Semakin banyak pengusaha aku bicara, semakin yakin saya telah menjadi bahwa sebenarnya ada rumus macam untuk memulai bisnis yang sukses. Sebagai permulaan, pengusaha sukses tidak terburu-buru dalam. Butuh waktu untuk memastikan bahwa empat faktor yang diperlukan untuk mendapatkan bisnis dan berjalan di tempat.

Baru-baru ini, saya memiliki kesenangan bertemu Chris Berguna, seorang pengusaha yang berhasil didanai idenya untuk jenis baru permainan kartu di Kickstarter awal tahun ini. Ketika saya mendengar dia meluncurkan bisnis di industri game, aku mendengus. Saya bekerja untuk sebuah startup mainan - Saya pribadi tahu betapa sulitnya industri yang masuk ke. Tapi setelah mendengarkan ceritanya, aku senang untuknya. Dia memukul rumus di kepala.

Untuk memulai bisnis yang sukses, ini adalah apa yang dibutuhkan:
1. Keakraban dengan industri

Untuk memulai bisnis yang sukses, Anda harus memahami lanskap. Tidak mengherankan, Handy mengatakan kepada saya bahwa ia selalu menjadi penggemar game. Tidak sampai tahun 2000 bahwa ia mulai merancang sendiri, tapi bahkan sebelum itu, ia berpikir tentang prototipe. Selama dekade terakhir dan setengah, Handy telah lisensi ide-idenya untuk permainan.

Terkait: Faktor Rahasia Itu Win Pendanaan

Untuk mempelajari tentang sisi ritel industri, ia meluncurkan situs e-commerce yang menjual game pasar hobi beberapa tahun yang lalu. Kampanye Kickstarter nya berhasil sebagian karena ia sangat berpengetahuan tentang industri.
2. Koneksi / hubungan

Karena dia menghabiskan begitu banyak waktu di industri, Handy memiliki banyak kontak. Dia mengatakan dia telah menghadiri pertemuan game industri hobi yang paling penting tahunan untuk enam tahun terakhir. Akibatnya, ia memiliki tentara rekan-rekan dia bisa menjangkau untuk dukungan dan saran. Dia tahu siapa yang di bidang manufaktur dan ritel. Itu penting.
3. Sebuah produk yang unik

Apa yang membuat produk Anda terpisah dari pesaing Anda? Apa titik perbedaan? Apa jenis manfaat yang ditawarkan produk anda? Berguna mengatakan ia menjadi yakin bahwa Pack O line game, gusi-pack berukuran permainan kartu yang dapat dimainkan di mana saja, adalah produk yang tepat untuk meluncurkan merek penerbitan sendiri karena bahkan non-gamer yang tertarik dengan itu.

"Ini mengimbau agar masyarakat dengan cara yang tidak ada permainan saya yang lain miliki," jelas Handy. "Bahkan orang tua saya, yang belum pernah tertarik bermain game saya yang lain, ingin bermain ini."
4. kemasan unik

Ukuran Pack O Game membedakannya. Ini cepat untuk bermain dan portabel - sehingga dapat dimainkan sebelum makan malam di sebuah restoran atau di bandara, misalnya. Hal ini juga terjangkau untuk mencetak dan memungkinkan untuk jumlah tak terbatas desain yang berbeda. Secara visual, tidak terlihat seperti permainan lainnya. Itu berdiri keluar. Dugaan saya adalah Berguna akan dapat menjualnya di gerai ritel non-khas karena itu. Dia telah menemukan niche-nya.

Berguna memiliki kekuatan yang sama persis yang saya miliki ketika saya dan mitra saya meluncurkan bisnis kami.

Apakah Anda memiliki apa yang diperlukan?