Membuat Uang Extra Secara Online






Terlalu banyak dari kita membiarkan merana kas pada rekening atau produk membayar kembali busuk. Melepaskan kemalasan ini dan membuat uang Anda bekerja lebih keras, ditambah memburu dana lupa atau uang tunai tersembunyi. Anda mungkin kagum pada apa yang Anda temukan.
Beri diri Anda kenaikan gaji 25%
Kenaikan gaji 25%

Ada nowt lebih kuat daripada memilah keuangan Anda sendiri. Dengan beralih ke kesepakatan terbaik pada setiap produk, Anda dapat memberikan diri Anda kenaikan gaji 25%, tanpa mengurangi. Sebelum hal lain, ini adalah titik awal yang paling penting.

Berapa banyak? Rata-rata keluarga Inggris bisa mendapatkan £ 2.500 sampai £ 5,000 per tahun melakukan hal ini.

Bagaimana saya melakukannya? Gunakan langkah-demi-langkah Money Makeover panduan.
Dibayar setiap waktu yang Anda habiskan

Kartu kredit Cashback membayar Anda kembali proporsi dari apa yang Anda habiskan setiap kali Anda menggunakannya.

Mengatur debit langsung untuk membayar kartu off secara penuh setiap bulan, jadi tidak ada beban bunga, dan Anda bisa mendapatkan £ 100 / tahun. Hanya menggunakan kartu untuk semua pengeluaran normal Anda.
kartu kredit cashback

Berapa banyak? Kartu top membayar 5% cashback untuk tiga bulan pertama. Hal ini juga mungkin untuk mendapatkan 3% untuk bensin / transportasi dan 1% untuk supermarket.

Bagaimana saya melakukannya? Untuk diperbarui terbaik membeli, lihat Kartu Cashback Top panduan.
Jangan menerima tingkat tabungan menyedihkan

Pastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari tabungan Anda. Terlalu banyak orang meninggalkan tabungan mereka di rekening bank jalan tinggi menyedihkan di mana mantan tarif terbaik membeli telah turun secara besar-besaran.

Lebih buruk lagi, Anda mungkin memilikinya dalam rekening lancar hanya 0,1%. Stop! Kerja lima menit 'akan membiarkan Anda meningkatkan minat besar-besaran.

Berapa banyak? Untuk setiap £ 5.000 yang Anda miliki dalam sebuah mudah rekening tabungan akses atas, sebagai wajib pajak tarif dasar Anda akan mendapatkan setidaknya £ 41 tahun lebih dari dalam rekening miskin - berpotensi jauh lebih jika Anda dapat tuck itu untuk beberapa tahun.

Bagaimana saya melakukannya? Lihat Tabungan Top, Mulai Tabungan dan Rekening Bank Terbaik.

Cara Melakukan Pajak Online Bisa Go Wrong






Mempersiapkan pajak Anda dapat cukup stres tanpa menambahkan masalah dari seluruh proses yang salah. Bahkan ketika Anda pergi di situs yang menjanjikan untuk menjadi sangat mudah atau aman atau profesional, hasilnya kadang-kadang bisa membahayakan.

Pemeriksaan puluhan ulasan SiteJabber.com pengguna menunjukkan berbagai potensi jebakan bagi konsumen - dari penipuan terang-terangan untuk masalah perangkat lunak untuk janji-janji yang menyesatkan. Belajar dari orang lain yang telah pergi ke jalan mereka menyesal.

Berikut adalah 5 cara pengembalian pajak online Anda bisa salah:
1. Di mana catatan saya?

Salah satu manfaat menggunakan ahli pajak yang sama atau layanan persiapan dari satu tahun ke tahun berikutnya tidak harus memberi makan semua informasi yang sama dalam berulang-ulang. Anda mungkin menganggap bahwa akan terjadi dengan semua layanan persiapan pajak. Tapi itu tidak. Salah satu pengguna yang menemukan janji dari salah satu layanan pajak kosong: "Aman, aman dan tersedia untuk Anda 24 jam sehari 7 hari seminggu, itu jaminan kami kepada Anda. ... Anda dapat merevisi, membaca atau mencetak laba 24 jam sehari, 7 hari seminggu. Pajak Anda akan disimpan dengan aman dan aman selama 3 tahun. "Tapi pengguna tidak bisa menemukan pajak tahun sebelumnya. Setelah bertanya, respon dari layanan pelanggan email situs adalah bahwa mereka tidak menyimpan catatan. Pengguna: "Tidak ada yang bisa memberi saya jawaban selain 'Hubungi IRS." Pengguna lain berlari ke dalam masalah yang sama hanya setelah log out sebelum mencetak salinan keuntungan. "Anda tidak bisa login kembali untuk mencetak pajak Anda jika Anda perlu untuk di masa depan. Saya login kembali untuk mencetak setelah membeli cartridge printer baru, tapi tidak semua bentuk saya yang tersedia ... paling penting 1040 ez. Hal ini membuat hidup saya sengsara ketika saya pergi untuk mengajukan pinjaman mahasiswa saya. "
2. Gratis tidak selalu gratis

Hal ini cukup umum untuk melihat membanggakan "bebas" layanan di situs pajak. Dan ada beberapa hal yang benar-benar bebas. Tapi kadang-kadang gratis datang dengan harga. Tersembunyi dalam bahasa kontrak bahwa konsumen setuju untuk tanpa membaca dapat perangkap yang menuntun Anda untuk mendapatkan biaya untuk apa yang Anda pikir akan biaya apa-apa. Berikut ini mengambil satu pengguna: "BIG ripoff-jangan USE IT !!! - Pertama, itu tidak gratis ... tidak ada di atasnya adalah gratis. Mereka dikenakan kartu debit saya untuk $ 24,95, tidak sah !!! Ketika saya mengirim email untuk menanyakan ... mereka bilang itu untuk "perlindungan audit" ... Saya juga memasuki segalanya untuk kembali federal dan negara saya ... tapi mereka tidak pernah mengajukan pajak negara saya ... mereka bilang itu karena saya tidak mengajukan baik di saat yang sama ... yang tidak benar. Satu pelajaran dari pengalaman bahwa: Jika Anda memasukkan kartu kredit atau kartu debit informasi yang memungkinkan Anda untuk dikenakan.
3. Unreliability

Ketika Anda menekan tombol "kirim" pada pajak Anda, Anda harus memiliki alasan yang baik untuk mengasumsikan bahwa mereka telah diajukan. Sementara beberapa situs pajak menikmati reputasi baik dan menggunakan top-notch software, sayangnya, sebagian lainnya justru tidak. Gangguan dan masalah lain telah menyebabkan beberapa pengguna untuk belajar dengan cara yang keras bahwa pajak yang mereka pikir mereka mengajukan tidak. Itu juga berarti pengembalian dana mereka sedang menunggu tidak datang. Berikut ini satu akun pengguna dari skenario malang dari situs pajak bermasalah lain: "Saya diajukan sebelum batas waktu. Aku bahkan membayar biaya mereka untuk memiliki bentuk pajak negara saya diajukan secara elektronik. Federal saya ditolak karena saya telah "sudah digunakan ss saya # saya kembali negara". Situs web mereka menunjukkan bahwa bentuk negara saya diterima oleh dewan pajak, saya juga menerima email yang menyatakan bahwa bentuk-bentuk negara saya diterima. Seperti yang saya telah diajukan secara elektronik dengan deposit langsung saya harapkan pengembalian dana dalam waktu satu bulan. 2 bulan berlalu masih tidak ada pengembalian dana. Saya menghubungi dewan pajak negara untuk menindaklanjuti. Mereka memberitahu saya bahwa mereka tidak pernah menerima formulir pajak dari saya. "
4. Salah perhitungan

Bagaimana jika Anda menempatkan persis informasi yang sama menjadi dua situs yang berbeda dan datang dengan dua hasil yang sangat berbeda? Salah satu pengguna tidak hanya itu setelah mendapatkan hasil yang mengejutkan di satu situs yang menunjukkan uang adalah karena bukannya pengembalian dana. "Saya tidak akan pernah menggunakan situs ini lagi. Tak lama setelah mulai melakukan saya kembali itu menunjukkan bahwa saya berutang negara ... banyak .a! ini aneh karena saya telah mendapatkan uang kembali ... dan sekarang menurut angka nya, saya berutang ...... aku pergi ke (situs lain) dan itu benar-benar berbeda dan saya WAS uang karena kembali. "
5. siapa pengembalian dana itu?

Tentang puncak hanya melakukan pajak Anda mengetahui bahwa Anda mendapatkan pengembalian dana - dan kemudian benar-benar mendapatkan itu. Bagaimana jika situs mendapat pengembalian dana bukan dan mengambil potongan itu sebelum memberikan Anda apa yang tersisa? Yang benar-benar terjadi. "Aku harus mendapatkan $ 1.257,00 kembali dan saya mendapat $ 1.162,15. Mereka mengeluarkan $ 94,85. Aku menelepon I.R.S. yang dan mengatakan cek terbuat (mereka). Mereka mengeluarkan biaya. Mereka tidak mengatakan apa-apa tentang pengisian apa-apa. "
Sekarang apa?

Tidak setiap situs pajak samar. Banyak memberikan pengalaman yang baik bagi para pelanggan mereka - bahkan beberapa yang memiliki beberapa praktek yang menyebabkan masalah. Melihat apa yang telah konsumen lain untuk mengatakan tentang pengalaman mereka sendiri dapat membantu Anda menghindari tempat masalah - dan membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk memilih layanan pajak online Anda dapat merasa nyaman dengan. Anda dapat menemukan koleksi tinjauan situs pajak dari pengguna SiteJabber untuk membantu menemukan yang tepat untuk Anda, dan untuk menghindari mereka dengan praktek yang tidak Anda sukai.

Sebagian Orang Menanggap Ebay Penipuan?






Anda pernah mendengar cerita-cerita horor dan telah diberitahu adalah untuk berhati-hati di eBay, tapi penipuan benar-benar begitu umum hari ini? Jawabannya adalah ya - penipuan eBay masih cukup umum di situs lelang populer, dan baik penjual dan pembeli harus sadar akan bahaya yang mereka hadapi perdagangan uang dan produk dengan orang asing. Berikut ini adalah daftar dari beberapa penipuan eBay yang paling umum dan apa yang harus melihat keluar untuk melindungi dompet dan barang-barang.
Phishing dan Akun Take-Overs



Bagi mereka tidak menyadari, phishing scam di mana penipu akan mengirim pengguna email yang tampaknya telah datang dari eBay, melainkan trik pengguna agar memberi username dan password mereka. Meskipun berita dan peringatan diedarkan oleh eBay dan blog kombatan penipuan, masalah tidak akan pergi - penipu yang hanya mendapatkan craftier.

Dulu bahwa mendapatkan akun eBay pengguna adalah semudah mengirim email dari alamat yang tampak seperti eBay, dan mengatakan kepada mereka account mereka akan ditutup kecuali mereka menjawab dengan username dan password mereka. Hari-hari ini orang tidak sering jatuh untuk ini, jadi scammers sudah mulai menggunakan website palsu yang terlihat seperti eBay, kecuali mereka mencuri informasi ketika pengguna log in akun.

Bahkan, awal tahun ini JSOnline melaporkan bahwa beberapa scammers eBay digunakan Craigslist untuk memikat korban-korban mereka. Penipu melakukan ini dengan posting sesuatu untuk dijual di craigslist dan kemudian memberitahu pembeli tertarik bahwa mereka lebih suka menjualnya di eBay karena lebih aman. Pengguna kemudian dikirim link ke daftar palsu yang meminta mereka untuk masuk ke akun mereka dan menempatkan tawaran mereka. Bisa ditebak, ketika pengguna masuk, situs mencuri username dan password dan scammer menggunakan akun korban untuk melanjutkan penipuan.
Produk palsu Dijual

Pengguna Ebay tidak hanya harus melihat keluar untuk identitas mereka, tetapi juga untuk barang-barang palsu terdaftar untuk dijual sebagai hal yang nyata. Pada tahun 2006, Data Corporation International (IDC) dilakukan penyelidikan prevalensi software bajakan untuk dijual di eBay dan menemukan bahwa lebih dari 50% dari Microsoft bermerek software di eBay adalah tidak sah. Penelitian ini menggambarkan sifat jauh dari penipuan semacam ini, dan daun pengguna bertanya-tanya berapa persen dari barang-barang yang sangat didambakan lainnya adalah palsu.

Bukan nama bahkan elektronik merek aman dari pemalsu. Awal bulan ini, TechWorld melaporkan bahwa beberapa scammers eBay yang membuat dan menjual iPads Apple palsu untuk $ 80,00 - $ 100,00. Perangkat terlihat seperti iPad yang lebih kecil, tetapi menjalankan software Android. Cerita tersebut dapat ditemukan di hampir setiap pasar dari fashion sampai teknologi. Jika Anda menemukan salah satu berikut item yang populer dan biasanya mahal untuk dijual di eBay di diskon besar, mereka kemungkinan besar palsu:

     Elektronik.
     Desainer pakaian.
     Perangkat lunak komputer.
     Film dan musik.
     Tanda tangan.
     koleksi
     Barang antik.

Pengguna Ebay didorong untuk mengingat pepatah lama "jika terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin ini." Tidak ada orang waras akan mengambil kerugian senilai ratusan dolar untuk mendapatkan Anda tas Chanel baru untuk $ 50,00.
triangulasi Penipuan


Penipuan Triangulasi adalah jenis agresif populer dan jarang dari eBay penipuan. Lebih parah lagi - itu sangat sulit untuk mendeteksi sampai menyerang. Cara penipuan ini bekerja adalah bahwa pidana akan daftar item cukup mahal untuk dijual di eBay, tapi satu yang juga tersedia dari sumber ritel online lainnya. Ketika pembeli menang lelang, scammer akan membeli item dari pengecer online dengan kartu kredit curian dan menyampaikan informasi pengiriman pembeli.

Hanya sekali kartu kredit dilaporkan dicuri akan pengecer menyelidiki tuduhan itu, dan ketika mereka melihat ke dalamnya mereka akan memiliki catatan yang berisi informasi eBay pembeli - mengambil scammer bersih dari gambar. EHow memperingatkan pembeli untuk memeriksa semua penerimaan dan dokumen pengiriman yang datang dengan pembelian untuk mencari nomor kartu kredit yang aneh atau informasi dari orang yang mereka belum pernah mendengar tentang. Jika Anda menangkap penipuan sebelum kartu kredit akan dilaporkan, Anda mungkin memiliki waktu lebih mudah berurusan dengan pihak berwenang ketika mereka menanyai Anda.
"Kesempatan Kedua" Penipuan



Pembeli Ebay yang kehilangan lelang kadang-kadang menerima "kesempatan kedua" pemberitahuan di mana penjual menawarkan mereka kesempatan lain untuk membeli item yang mereka menawar. Scammers memanipulasi sistem ini untuk mencuri informasi kartu kredit pemula pengguna dengan mendirikan sebuah lelang dan membiarkan pembeli menawar semua yang mereka inginkan pada item. Ketika lelang berakhir, penjual mengirimkan sangat resmi mencari, eBay bermerek email kepada penawar tertinggi kedua dan ketiga mengatakan kepada mereka bahwa penjual telah menawarkan mereka kesempatan kedua untuk membeli item untuk tawaran tertinggi mereka.

Ketika korban mengklik pada link "membeli", mereka dibawa ke halaman yang terlihat seperti lelang eBay dalam segala hal - kecuali itu bukan. Sebaliknya, halaman dirancang oleh scammer dan diprogram untuk mencuri informasi kartu kredit pembeli saat mereka ketik dalam.

SafeFromScams melaporkan bahwa masalah ini lebih luas daripada sebagian besar pengguna menyadari. "Ini menjadi penipuan Ebay meresap," mereka memberitakan. "Pada tahun 2004 seorang remaja Welsh dihukum karena menipu lebih dari 100 orang dari £ 45.000 dengan penipuan tersebut, dan dia hanya puncak gunung es. Menurut ahli keamanan komputer, ratusan ribu e-mail tersebut dikirim setiap bulan. "
Penipuan perisai

Penipuan perisai adalah jenis eBay tipu yang menargetkan penjual barang, bukan pembeli seperti kebanyakan penipuan. Penipuan diatur untuk menargetkan orang-orang yang menjual barang-barang mahal yang tidak menempatkan cadangan pada daftar mereka. Biasanya scammer akan mendaftarkan dua account, dan menggunakan tawaran bersaing untuk memastikan bahwa mereka mendapatkan item untuk harga sangat rendah.

Jika item yang menarik biaya $ 1,000.00, misalnya, dan penjual lupa untuk mengatur cadangan pada daftar, scammer akan menggunakan satu account untuk menawar sangat rendah - mengatakan $ 40,00. Dia kemudian akan menggunakan account kedua untuk membuat tawaran astronomi bahwa tidak ada pengguna yang sah lainnya yang berani tantangan - mengatakan $ 3.000. Ini mengecilkan orang lain dari penawaran, sampai hanya beberapa detik lelang tetap. Scammer kemudian ditarik tawaran tinggi, meninggalkan satu rendah sebagai satu-satunya pemenang lelang.

Waspada Phishing Untuk eBay







Pada bulan Maret tahun ini, JSOnlinereported pada penipuan Craigslist luas bahwa biaya banyak orang masuk eBay mereka dan mungkin semua uang di PayPal atau rekening bank online. Scammers mulai dengan daftar produk palsu untuk dijual di craigslist, dan ketika seorang pembeli yang tertarik gigitan, penjual memberitahu mereka bahwa mereka lebih suka melakukan transaksi di eBay. Scammer kemudian mengirimkan pembeli website eBay palsu yang mencuri informasi login jenis pengguna dalam.

Scam seniman menggunakan informasi login ini untuk daftar produk yang lebih penipuan untuk dijual dari akun korban. Dengan menyebarkan penipuan mereka keluar di rekening begitu banyak orang tak bersalah, menjadi hampir mustahil untuk menemukan seorang penipu yang sebenarnya. JSOnline komentar bahwa "Banyak pelanggan menggunakan password yang sama untuk eBay dan PayPal mereka - dan bahkan rekening perbankan online -. Meninggalkan konsumen lebih rentan terhadap pencurian ... ini sangat beragam, ini bukan hanya satu penipuan, ini adalah 15 penipuan"
Teman sekamar mahasiswa

Di antara banyak iklan yang beragam dan kadang-kadang aneh diposting di Craigslist, permintaan perguruan tinggi teman sekamar mungkin tampaknya menjadi relatif jinak. Sayangnya untuk beberapa siswa California, scam pecah atas situs web pada awal tahun ini melibatkan siswa internasional mencari teman sekamar sini di Amerika Serikat. Koran California The California Aggie menyampaikan kabar dari con, memperingatkan semua siswa di daerah untuk berhati-hati terhadap permintaan dari housemates internasional.

Tuong Ha, seorang mahasiswa UCD psikologi dan neurobiologi adalah salah satu yang menjadi korban penipuan dan mengatakan Aggie semua tentang pengalamannya. Setelah posting iklan mencari teman sekamar di craigslist, ia dihubungi oleh seorang gadis menyebut dirinya Sammie dan mengklaim tp menjadi murid pindahan Malaysia yang ingin tinggal di daerah itu. Dia melaporkan bahwa Sammie mengiriminya cek untuk $ 3.500, yang jauh lebih dari ia meminta uang jaminan.

Tuong disimpan cek ke rekening bank, dan hanya beberapa hari kemudian, Sammie menghubungi dia lagi meminta bahwa ia mengirimnya $ 2.720 kembali untuk sebuah tiket pesawat ke Amerika Serikat. Dia mengirimnya uang dan tidak pernah mendengar kabar darinya lagi. Beberapa hari kemudian banknya menghubunginya untuk memberitahukan bahwa cek telah bangkit, dan ia telah kehilangan $ 2.720.

Berhati-hatilah dalam Melakukan Pembelian Barang Secara Online






Pecinta belanja online berhati-hatilah: Craigslist tidak selalu merupakan benteng penawaran yang menakjubkan dan penghematan titanic. Internet con-seniman telah menemukan cara untuk membuat uang dengan cepat hampir di mana-mana Anda mungkin bertukar informasi secara online, dan Craigslist tidak terkecuali. Berbohong, menipu, dan pencurian benar-benar terjadi di situs dengan keteraturan mengejutkan. Ini merupakan harapan kami bahwa kisah-kisah mengerikan dan peringatan peringatan kepada bawah ini akan membantu Anda untuk menjadi lebih cerdas dan berhati-hati dalam perjalanan Anda di Craigslist dan sisanya dari Internet.

Furniture gratis

Pada bulan Maret 2008, Fox News melaporkan pada tipuan Craigslist yang harganya satu orang hampir semua miliknya. Di Jacksonville, Oregon, scammers diposting iklan prank di situs mengklaim bahwa orang yang tinggal di kediaman Robert Salisbury ini harus meninggalkan kota tiba-tiba, dan bahwa segala sesuatu di rumahnya bebas untuk mengambil. Masalahnya adalah bahwa Salisbury tidak tahu dari setiap iklan tersebut dan tidak pasti tidak berencana pindah di mana saja. Pada drive pulang ia melihat sebuah truk melewati dia dimuat ke bawah dengan barang-barang dari rumah dan garasi.

Terkejut, Salisbury menarik mereka ke menemukan hanya apa yang sedang terjadi. "Saya memberitahu mereka saya adalah pemilik, tetapi mereka menolak untuk memberikan barang-barang itu kembali," kata Salisbury. "Mereka menunjukkan cetakan Craigslist dan mengatakan kepada saya mereka memiliki hak untuk melakukan apa yang mereka lakukan." Saat ia tiba di rumah, Salisbury disambut oleh 30 orang menggeledah rumahnya, gudang dan garasi, mengambil segala sesuatu dan apa pun yang mereka inginkan. Akhirnya polisi tiba di tempat kejadian untuk memecah partai, tapi pada saat itu terlalu banyak orang sudah membuat liburan mereka.
Sewa Rumah Murah

Terlalu murah

Washington koran TheOlympian baru-baru ini melaporkan penipuan real estate yang serius terjadi di sekitar Craigslist yang bisa menghabiskan biaya pembeli tidak curiga ribuan dolar. Scammers kreatif, biasanya terletak di luar negeri di daerah terpencil bahwa hukum AS tidak dapat mempengaruhi, cari iklan di tempat lain di Internet untuk properti yang akan dijual oleh agen real estate. Mereka kemudian menyalin gambar, alamat dan deskripsi properti dan daftar di Craigslist untuk jauh di bawah nilai pasar.

Anda mungkin berpikir Anda mendapatkan kesepakatan yang luar biasa dari seorang penjual putus asa, tetapi Anda hanya ditipu. Pembeli yang jatuh untuk tipuan mengirim harga beli (atau setidaknya deposit) ke rekening bank penjual dan kemudian mati-matian menunggu kontrak atau perbuatan yang tidak akan pernah datang. Penjual segera menghilang dengan uang dan bergerak tepat bersama untuk transaksi berikutnya.

"Kadang-kadang mereka hanya meminta biaya aplikasi, tapi kemudian mereka mendapatkan 50 pelamar dan mereka punya uang mereka," artikel tersebut melaporkan. "Yang lain meminta biaya deposit lengkap untuk menahan sewa."


Cell Phone Tipuan

Awal tahun ini, sebuah penipuan baru mulai bermunculan di craigslist, kali ini menyerang penjual. Blog perbelanjaan populer TheConsumerist melaporkan bahwa penjual berbagai barang dapat dihubungi oleh pembeli tampaknya tertarik yang mengklaim mereka terlalu sibuk untuk berbicara pada saat ini, tapi tetap saja ingin membeli apa yang Anda jual. Alih-alih hanya meminta nomor telepon Anda, mereka mengaku menggunakan beberapa jenis layanan web yang menyimpan informasi dan meminta Anda untuk mengunjungi situs mereka dan masukkan nomor telepon Anda. Hal ini agar mereka dapat menghubungi Anda nanti, atau sehingga mereka katakan.

Tentu saja, untuk beberapa mudah tertipu yang mengunjungi URL aneh dan masukkan nomor telepon mereka, panggilan telepon pembeli adalah hal terakhir yang mereka terima. Sebaliknya, makhluk situs pengisian pemilik ponsel biaya siluman $ 9.95 / bulan, dengan tidak ada cara yang jelas untuk menghubungi bisnis menyinggung. Untuk contoh jenis email Anda harus waspada untuk, memeriksa satu ini disalin langsung dari Craigslist di TheConsumerist.
Mobil Bekas Untuk Kurang

Sementara Craigslist pasti bisa menjadi tempat utama untuk menemukan mobil bekas untuk dijual, pembeli harus berhati-hati dari penipuan kendaraan sesekali yang bisa merampok mereka dari ratusan - bahkan ribuan - dolar. Penipu terampil daftar kendaraan untuk dijual untuk rahang menjatuhkan diskon untuk memikat pembeli tidak curiga yang mungkin berpikir mereka mendapatkan kesepakatan seumur hidup. Ini mungkin tidak selalu menjadi mobil yang sama, tapi harga akan selalu jauh, jauh lebih kecil dari nilai pasar.

Situs berita Idaho IdahoStatesman melaporkan kejadian tertentu penipuan ini dimana seorang wanita tercantum SUV berusia tiga tahun untuk kurang dari $ 3.000. Segera beberapa bendera merah harus naik di sebagian pembeli kepala, tetapi untuk menyelidiki scammer penjualan corong, kertas menjawab iklan dengan beberapa pertanyaan tentang kendaraan dan mengapa terdaftar untuk begitu sedikit uang. Balasan con artis, yang dapat dibaca di sini, mencoba untuk membenarkan harga rendah dengan cerita perceraian emosional dan kemudian meminta pembayaran melalui saluran aman mereka sendiri.

IdahoStatesman mengingatkan kita bahwa tidak ada satu, berduka cerai atau tidak, pernah akan mengambil seperti kerugian besar pada mobil. Siapa pun cukup malang untuk jatuh untuk itu akan berpisah dengan mereka $ 3000 dan tidak pernah mendengar dari penjual lagi.


Berikan-aways Dari Pasukan

The Illinois National Guard baru-baru ini merilis sebuah pernyataan memperingatkan Craigslist pembeli menjadi mencari gelombang terbaru dari penipuan, kali ini melibatkan pasukan. Iklan tipuan mengklaim bahwa tentara berusaha untuk menyingkirkan barang-barang besar sebelum mereka dikerahkan di luar negeri. Mobil, televisi, komputer, dan lebih telah diiklankan dalam mode ini untuk harga luar biasa rendah, meninggalkan banyak dari kita bertanya-tanya mengapa prajurit ingin pulang dari tugas tanpa salah satu item.

Namun demikian, keunikan cerita memiliki setidaknya semburat kepercayaan untuk itu, memikat beberapa tepat ke dalam perangkap con artis. Pada akhirnya yang lain "mengambil uang dan menjalankan" kisah di mana Anda membayar tentara seharusnya untuk koleksi yang besar dari barang-barang, hanya untuk angin keluar dari uang dan tidak dapat menghubungi penjual lagi.

Giveaway untuk penipuan ini adalah bahwa semua penjual mengaku sebagai tentara dari unit Illinois National Guard tertentu. MyStateLine.com melaporkan bahwa Garda Nasional dan FBI sedang berusaha untuk melacak scammers dan membawa mereka ke pengadilan.




Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)

Perangkap dalam Menjalani Bisnis Online





Dalam 12 bulan terakhir telah terjadi peningkatan 250% dalam tinjauan untuk bisnis online menyediakan layanan-pekerjaan rumah terkait, dengan 1.268 ulasan secara total.

Dengan musim back-to-sekolah berlangsung, kami ingin meningkatkan kesadaran tentang prevalensi tiba-tiba secara online esai dan pekerjaan rumah jasa, dan mendidik orang tua dan siswa sama pada perangkap yang terkait dengan layanan tersebut.

"Walaupun Internet dapat menjadi alat yang luar biasa bagi siswa untuk melakukan penelitian, mendapatkan bimbingan dan menerima lainnya sekolah-bantuan online, juga sayangnya menyediakan cara mudah bagi siswa untuk menipu dan membayar orang untuk menyelesaikan pekerjaan rumah mereka" jelas Jeremy Gin, SiteJabber Co-Founder.

"Tidak hanya membayar seseorang untuk melakukan pekerjaan rumah Anda tidak etis dan bertentangan dengan belajar, tetapi ada sejumlah penipuan yang terkait dengan layanan ini. Banyak SiteJabber pengulas telah melaporkan kualitas buruk, termasuk makalah yang ditulis oleh non-penutur asli bahasa Inggris, plagiarisme, dan nilai-nilai buruk sebagai akibat dari ini. Belum lagi, mereka dikenal untuk hilang tanggal jatuh temponya pada ketepatan waktu tidak prioritas dan pengembalian uang tidak ditawarkan. "

Jane C. Owen, Ph.D., Profesor Emeritus di Universitas Negeri Midwestern, percaya menggunakan layanan ini juga dapat memiliki dampak jangka panjang pada masa depan Anda. "Alasan kita melihat peningkatan dalam penggunaan layanan pekerjaan rumah secara online banyak tetapi, secara keseluruhan, mereka ditandai oleh penurunan umum dalam kemampuan menulis siswa AS. Plagiarisme, bagaimanapun, bukanlah jawaban. Memotong sudut dengan menggunakan layanan tersebut memiliki potensi untuk menjadi kebiasaan-membentuk dan keturunan ketidakjujuran. Siswa pasti akan tertangkap kecurangan dan efek dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang reputasi, berprestasi dan, pada akhirnya, kemajuan karir.

"Jika Anda seorang mahasiswa yang sedang mempertimbangkan menggunakan layanan ini Anda perlu menyadari bahwa salah satu keputusan yang buruk benar-benar dapat membahayakan prospek masa depan Anda. Anda juga perlu bertanya pada diri sendiri, apakah ini benar-benar jenis orang yang Anda inginkan? Dan, pada akhirnya, apa yang akan ibumu katakan? "

Kami berharap bahwa dengan belajar lebih banyak tentang penipuan ini dan efek jangka panjang yang terkait dengan kecurangan dengan menggunakan bisnis pekerjaan rumah secara online, siswa akan berkecil hati untuk membayar jasa dipercaya di masa depan.




Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)
 

Empat Kelemahan dari Online Designer






Mengapa Anda tidak ingin meregangkan uang Anda saat berbelanja untuk merek favorit Anda secara online? Belanja di situs ritel tradisional dan membayar harga penuh mungkin cara untuk pergi jika Anda benar-benar jatuh cinta dengan sesuatu tertentu tetapi juga dapat meletakkan beban pada dompet Anda. Bargain hunting mencari penawaran desainer paling menakjubkan bisa menyenangkan dan tidak ada keraguan Anda dapat menemukan beberapa harga yang menakjubkan. Namun, penawaran desainer online ada obat mujarab. Lebih dari 10.000 SiteJabber pengulas telah mencatat pengalaman mereka dan beberapa cerita yang tidak cantik. Lebih dari 58% dari pengulas telah melaporkan masalah mulai dari kebijakan kembali konyol untuk layanan pelanggan menghebohkan. Berikut ini adalah empat masalah yang paling umum.
 
1. NO Pembayaran Kembali

Khas dari banyak situs penjualan desainer murah adalah kebijakan zero kembali. Hampir seperempat (24%) dari ulasan yang melaporkan masalah dengan situs diskon desainer, dilaporkan memiliki masalah dengan kembali dan pengembalian kebijakan. Tidak seperti situs ritel besar, sebuah situs murah akan menawarkan tidak ada pengembalian dana tapi hanya memungkinkan kredit toko. Kemungkinan Anda mendapatkan uang Anda kembali adalah kecil sampai nol meskipun jaminan kepuasan 100%. Salah satu perusahaan, Gilt.com, terkenal karena mereka "tidak ada pengembalian dana" kebijakan. Pengulas Sara tidak senang dengan cara hal-hal ternyata dengan pembelian nya:

"Layanan pelanggan mereka adalah yang terburuk. Mereka hanya menerima pengembalian dan hanya untuk kredit toko. Mereka sangat tidak bersedia untuk membantu pelanggan. Saya selalu 'berhutang' kepada mereka dengan kredit toko jika saya kembali sesuatu dan dipaksa untuk menghabiskan uang saya di situs web mereka sampai aku menghabiskan kredit. "

Oke, oke sehingga Anda memesan sesuatu, itu tidak cocok atau itu sama sekali tidak Anda dan berdiri kebijakan kredit toko. Tapi, ada juga laporan resensi menerima urutan yang salah dan perusahaan tidak akan menerima item kembali-meninggalkan Anda dengan sesuatu yang Anda tidak ingin dan tanpa uang Anda kembali. Pengulas Bonnie berakhir dengan situasi ini:

"Layanan pelanggan yang terburuk pernah! Mereka mengirim saya dua dari item yang sama, saya ganda dikenakan, dan menolak untuk membiarkan saya mengembalikan duplikat item. "

Hati-hati tentang meninggalkan kartu kredit Anda pada file. Ada laporan dari perusahaan secara otomatis melakukan pembelian atas nama Anda ketika Anda menempatkan item pada "daftar keinginan" Anda. Satu reviewer belajar pelajaran nya dengan cara yang sulit:

"Jika Anda klik pada daftar keinginan, maka secara otomatis biaya di internet. Jangan pernah meninggalkan info kredit di internet. Begitu muak dengan layanan pelanggan juga. Sebuah mangers berbeda membalas email yang sama tanpa menjawab pertanyaan. Aku belum pernah melakukan review apapun di situs belanja, tetapi ini harus diketahui semua orang !! "

Jangan meninggalkan kartu kredit Anda pada file untuk sebuah perusahaan yang tidak memiliki kebijakan kembali. Sebelum Anda mulai berburu tawar-menawar Anda pastikan Anda baik-baik saja dengan kebijakan pengembalian dalam kasus item tidak berjalan seperti yang Anda inginkan.

 
2. Biaya Bulanan Itu tidak akan Go Away

Beberapa toko online yang memiliki transaksi besar tapi ada menangkap-ketika Anda melakukan pembelian, Anda akan secara otomatis sign up untuk "keanggotaan" dengan biaya bulanan yang tidak selalu-baik diiklankan. Sering dikenal sebagai "langganan belanja" situs, ini bisnis online yang populer dengan pengulas SiteJabber, yang telah meninjau mereka lebih dari 1.700 kali. Namun, pengalaman mereka telah dicampur untuk sedikitnya-lebih dari 78% dari ulasan negatif. Satu reviewer menemukan ada biaya kartu kredit yang tidak diketahui untuk menjadi bagian dari "pembeli klub" dan tidak ada kesempatan dalam mendapatkan pengembalian dana:

"Pikir saya baru saja memesan sepasang sepatu, maka $ 39,95 biaya terus muncul pada pernyataan bank saya. Aku menelepon untuk memiliki mereka mengembalikan uang saya, tetapi mereka mengatakan setelah jumlah dibebankan itu menjadi kredit toko dan tidak dapat dikembalikan ke rekening bank Anda. Aku tidak tahu aku mendaftar ke klub bulanan. Juga di bagian FAQ tidak mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengembalikan "toko kredit", yang dimakamkan di baik cetak. "

SiteJabber pengulas telah melaporkan hal ini benar dari situs seperti JustFab.com. Jika Anda membeli dari situs-situs seperti ini, tapi pastikan Anda adalah tipe konsumen yang menginginkan sepatu baru setiap bulan. Setelah Anda melakukan sign up, perusahaan seperti ini dapat membuat membatalkan sulit. Reviewer bahkan telah membatalkan berlangganan bulanan tapi terus mendapatkan ditagih. Untuk Lodia, perusahaan membantah fakta bahwa ia dipanggil untuk membatalkan:

"Saya menghubungi mereka untuk meminta pengembalian biaya bulanan saya dan mereka terus mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukannya karena mereka tidak memiliki catatan untuk membuktikan bahwa aku sebenarnya menghubungi mereka untuk membuat jadwal ulang itu."

Pelajaran yang dipelajari dalam semua ini adalah untuk mendapatkan nomor referensi dari perusahaan-perusahaan ini atau lebih baik lagi merekam panggilan telepon untuk bukti pembatalan. Juga, pastikan untuk memeriksa pernyataan kartu kredit Anda setiap bulan untuk memastikan Anda tidak dikenakan biaya untuk keanggotaan atau berlangganan Anda tidak ingin. Anda juga dapat menghubungi kartu kredit atau bank untuk memblokir tagihan berikutnya setelah Anda dibatalkan.

 
3. Customer Service? Tidak Jadi Banyak

Reviewer juga telah melaporkan serius kurang dalam layanan pelanggan jika pesanan tidak beres. Anda bisa berakhir waktu belanja, tenaga dan uang berusaha untuk mendapatkan pesanan Anda lurus dan uang Anda kembali. Hampir 30% dari semua keluhan SiteJabber sekitar penawaran desainer online dapat terhubung ke layanan pelanggan. Satu saham resensi:

"Sekarang ini sudah hampir satu bulan itu saya sedang mencoba untuk mendapatkan saya $ 230 kembali dari item itu adalah warna yang salah - itu kesalahan MEREKA, tapi tentu saja itu sudah kerumitan keseluruhan. Perwakilan layanan pelanggan mereka feed Anda misinformasi lengkap dan kebohongan benar-benar. "

Jangan tergoda untuk membeli dari situs busana murah hanya karena mereka memiliki penawaran yang tampaknya tak terkalahkan. Beberapa situs mode diskon memiliki layanan pelanggan yang dapat diandalkan:

"Ideeli diisi dengan penawaran yang baik tetapi layanan pelanggan ketika sesuatu berjalan salah adalah sedikit tidak dapat diandalkan. Saya akan menggunakannya lagi tapi dengan hati-hati. "

Jika Anda mendapatkan suatu pegangan dari perwakilan, Anda mungkin dihadapkan dengan layanan di bawah standar:

"Diterima dompet ferragamo saya dan itu sangat berbeda dari apa yang digambarkan pada situs. Saya melakukan live chat untuk memberitahu mereka barang dagangan saya berbeda. Mendapat Tricia, dia adalah rep paling tidak membantu saya pernah punya perasaan yang hidup mengobrol dengan .... Cara supervisor ditangani percakapan yang mengerikan. Jujur, aku tahu aku sedang berbelanja di sebuah situs murah dan mungkin seharusnya menghentikan saya di sana dan kemudian. Aku tidak mengharapkan Nordstrom atau tingkat bloomingdale layanan di sini tapi setidaknya mencoba untuk mengatasi titik pelanggan sedang mencoba untuk membuat. "

Setelah Anda menghabiskan energi Anda mencoba untuk memperbaiki layanan buruk dan situasi yang buruk secara keseluruhan, sangat mudah untuk merasa seperti apa yang Anda punya untuk uang Anda tidak murah sama sekali.

 
4. Over-Dijanjikan flash Penjualan

Banyak situs akan mengklaim akan mengalami penjualan lampu kilat untuk mendapatkan konsumen untuk membuat keputusan pembelian dengan cepat. Tapi sebenarnya, hanya karena ada penjualan lampu kilat tidak selalu berarti item yang Anda beli adalah lebih murah daripada di situs lain. Pada kenyataannya, penjualan flash mungkin tidak berarti harga terbaik:

"The bodum bistro ganda cangkir dinding 15 oz terdaftar di awalnya $ 58 dan mereka menjual untuk $ 40 ... Setelah melakukan beberapa riset online saya belum menemukan harga asli $ 58 bahkan di situs bodum mug pergi untuk $ 40 .. sehingga sedikit amis bahwa harga asli mereka adalah $ 58, saat harga yang tidak ada di mana saja .. aku bahkan menemukan mereka untuk $ 40 dengan diskon 15% di situs lain ... saya menghubungi chatting sekarang awak dan perwakilan itu hanya meremehkan, tidak ada bantuan sama sekali .. saya pikir ideeli seharusnya menjadi situs diskon dengan harga terbaik .. bukan yang asli "

Sebelum Anda membuat keputusan cepat pada penjualan flash, memeriksa situs lain untuk memastikan bahwa Anda memang mendapatkan harga termurah.

Kadang-kadang website akan mengatakan item dalam saham tetapi sebenarnya tidak. Item Anda bisa memakan waktu cukup lama untuk benar-benar disampaikan. Jangan selalu mengharapkan item untuk benar-benar berada dalam saham dan kapal segera-bahkan jika website mengatakan itu dalam saham.

Hati-hati tentang memiliki harapan yang tinggi untuk item Anda untuk kapal segera. Kadang-kadang website bisa menyesatkan ketika mengatakan item dalam saham, tetapi benar-benar tidak:

"Ditemukan tas Furla yang saya cintai ... memerintahkan segera ketika penjualan dimulai. Ketika memesan, website menyatakan bahwa tas itu dalam stok dan siap untuk kapal hari itu. Ketika memilih pengiriman, situs menawarkan pengiriman semalam untuk tambahan. Aku upgrade ke semalam - berpikir besar aku akan menerimanya besok. Email konfirmasi saya menyatakan bahwa hal itu akan mengirimkan hari saya memesan dan disampaikan hari berikutnya. Yah, itu tidak kapal hari itu aku ingin sebelum Hari Valentine, dan sekarang belum dikirim lagi. Mengapa Saya telah upgrade ke pengiriman semalam jika saya tahu bahwa ada kemungkinan bahwa website berdusta dan bahwa itu tidak tersedia untuk dikirim segera? Saya lebih suka membayar harga penuh dan tahu apa yang diharapkan. "

Lebih sering daripada tidak, taktik penjualan flash digunakan oleh semacam ini perusahaan untuk mendorong Anda ke melakukan pembelian. Jangan jatuh untuk ini, ada banyak transaksi yang baik di luar sana dan jika Anda benar-benar ditetapkan pada melakukan pembelian, hanya bersiaplah bahwa Anda mungkin mengorbankan layanan dan waktu yang berharga jika terjadi kesalahan.

 
Pintar Bargain Hunting

Internet adalah tempat yang bagus untuk menemukan penawaran hebat. Caranya adalah belajar bagaimana untuk menghindari tawaran yang buruk. Sebelum membuat yang mendadak tawar-menawar pembelian dalam ketakutan akan kehilangan keluar kesepakatan yang mengesankan, membayar untuk melakukan penelitian Anda dimuka dan bahkan mungkin menerima bahwa kadang-kadang itu sebenarnya layak untuk membayar harga penuh.




Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)