Empat Kelemahan dari Online Designer
Empat Kelemahan dari Online Designer
Mengapa Anda tidak ingin meregangkan uang Anda saat berbelanja untuk merek favorit Anda secara online? Belanja di situs ritel tradisional dan membayar harga penuh mungkin cara untuk pergi jika Anda benar-benar jatuh cinta dengan sesuatu tertentu tetapi juga dapat meletakkan beban pada dompet Anda. Bargain hunting mencari penawaran desainer paling menakjubkan bisa menyenangkan dan tidak ada keraguan Anda dapat menemukan beberapa harga yang menakjubkan. Namun, penawaran desainer online ada obat mujarab. Lebih dari 10.000 SiteJabber pengulas telah mencatat pengalaman mereka dan beberapa cerita yang tidak cantik. Lebih dari 58% dari pengulas telah melaporkan masalah mulai dari kebijakan kembali konyol untuk layanan pelanggan menghebohkan. Berikut ini adalah empat masalah yang paling umum.
1. NO Pembayaran Kembali
Khas dari banyak situs penjualan desainer murah adalah kebijakan zero kembali. Hampir seperempat (24%) dari ulasan yang melaporkan masalah dengan situs diskon desainer, dilaporkan memiliki masalah dengan kembali dan pengembalian kebijakan. Tidak seperti situs ritel besar, sebuah situs murah akan menawarkan tidak ada pengembalian dana tapi hanya memungkinkan kredit toko. Kemungkinan Anda mendapatkan uang Anda kembali adalah kecil sampai nol meskipun jaminan kepuasan 100%. Salah satu perusahaan, Gilt.com, terkenal karena mereka "tidak ada pengembalian dana" kebijakan. Pengulas Sara tidak senang dengan cara hal-hal ternyata dengan pembelian nya:
"Layanan pelanggan mereka adalah yang terburuk. Mereka hanya menerima pengembalian dan hanya untuk kredit toko. Mereka sangat tidak bersedia untuk membantu pelanggan. Saya selalu 'berhutang' kepada mereka dengan kredit toko jika saya kembali sesuatu dan dipaksa untuk menghabiskan uang saya di situs web mereka sampai aku menghabiskan kredit. "
Oke, oke sehingga Anda memesan sesuatu, itu tidak cocok atau itu sama sekali tidak Anda dan berdiri kebijakan kredit toko. Tapi, ada juga laporan resensi menerima urutan yang salah dan perusahaan tidak akan menerima item kembali-meninggalkan Anda dengan sesuatu yang Anda tidak ingin dan tanpa uang Anda kembali. Pengulas Bonnie berakhir dengan situasi ini:
"Layanan pelanggan yang terburuk pernah! Mereka mengirim saya dua dari item yang sama, saya ganda dikenakan, dan menolak untuk membiarkan saya mengembalikan duplikat item. "
Hati-hati tentang meninggalkan kartu kredit Anda pada file. Ada laporan dari perusahaan secara otomatis melakukan pembelian atas nama Anda ketika Anda menempatkan item pada "daftar keinginan" Anda. Satu reviewer belajar pelajaran nya dengan cara yang sulit:
"Jika Anda klik pada daftar keinginan, maka secara otomatis biaya di internet. Jangan pernah meninggalkan info kredit di internet. Begitu muak dengan layanan pelanggan juga. Sebuah mangers berbeda membalas email yang sama tanpa menjawab pertanyaan. Aku belum pernah melakukan review apapun di situs belanja, tetapi ini harus diketahui semua orang !! "
Jangan meninggalkan kartu kredit Anda pada file untuk sebuah perusahaan yang tidak memiliki kebijakan kembali. Sebelum Anda mulai berburu tawar-menawar Anda pastikan Anda baik-baik saja dengan kebijakan pengembalian dalam kasus item tidak berjalan seperti yang Anda inginkan.
2. Biaya Bulanan Itu tidak akan Go Away
Beberapa toko online yang memiliki transaksi besar tapi ada menangkap-ketika Anda melakukan pembelian, Anda akan secara otomatis sign up untuk "keanggotaan" dengan biaya bulanan yang tidak selalu-baik diiklankan. Sering dikenal sebagai "langganan belanja" situs, ini bisnis online yang populer dengan pengulas SiteJabber, yang telah meninjau mereka lebih dari 1.700 kali. Namun, pengalaman mereka telah dicampur untuk sedikitnya-lebih dari 78% dari ulasan negatif. Satu reviewer menemukan ada biaya kartu kredit yang tidak diketahui untuk menjadi bagian dari "pembeli klub" dan tidak ada kesempatan dalam mendapatkan pengembalian dana:
"Pikir saya baru saja memesan sepasang sepatu, maka $ 39,95 biaya terus muncul pada pernyataan bank saya. Aku menelepon untuk memiliki mereka mengembalikan uang saya, tetapi mereka mengatakan setelah jumlah dibebankan itu menjadi kredit toko dan tidak dapat dikembalikan ke rekening bank Anda. Aku tidak tahu aku mendaftar ke klub bulanan. Juga di bagian FAQ tidak mengatakan bahwa mereka tidak bisa mengembalikan "toko kredit", yang dimakamkan di baik cetak. "
SiteJabber pengulas telah melaporkan hal ini benar dari situs seperti JustFab.com. Jika Anda membeli dari situs-situs seperti ini, tapi pastikan Anda adalah tipe konsumen yang menginginkan sepatu baru setiap bulan. Setelah Anda melakukan sign up, perusahaan seperti ini dapat membuat membatalkan sulit. Reviewer bahkan telah membatalkan berlangganan bulanan tapi terus mendapatkan ditagih. Untuk Lodia, perusahaan membantah fakta bahwa ia dipanggil untuk membatalkan:
"Saya menghubungi mereka untuk meminta pengembalian biaya bulanan saya dan mereka terus mengatakan bahwa mereka tidak dapat melakukannya karena mereka tidak memiliki catatan untuk membuktikan bahwa aku sebenarnya menghubungi mereka untuk membuat jadwal ulang itu."
Pelajaran yang dipelajari dalam semua ini adalah untuk mendapatkan nomor referensi dari perusahaan-perusahaan ini atau lebih baik lagi merekam panggilan telepon untuk bukti pembatalan. Juga, pastikan untuk memeriksa pernyataan kartu kredit Anda setiap bulan untuk memastikan Anda tidak dikenakan biaya untuk keanggotaan atau berlangganan Anda tidak ingin. Anda juga dapat menghubungi kartu kredit atau bank untuk memblokir tagihan berikutnya setelah Anda dibatalkan.
3. Customer Service? Tidak Jadi Banyak
Reviewer juga telah melaporkan serius kurang dalam layanan pelanggan jika pesanan tidak beres. Anda bisa berakhir waktu belanja, tenaga dan uang berusaha untuk mendapatkan pesanan Anda lurus dan uang Anda kembali. Hampir 30% dari semua keluhan SiteJabber sekitar penawaran desainer online dapat terhubung ke layanan pelanggan. Satu saham resensi:
"Sekarang ini sudah hampir satu bulan itu saya sedang mencoba untuk mendapatkan saya $ 230 kembali dari item itu adalah warna yang salah - itu kesalahan MEREKA, tapi tentu saja itu sudah kerumitan keseluruhan. Perwakilan layanan pelanggan mereka feed Anda misinformasi lengkap dan kebohongan benar-benar. "
Jangan tergoda untuk membeli dari situs busana murah hanya karena mereka memiliki penawaran yang tampaknya tak terkalahkan. Beberapa situs mode diskon memiliki layanan pelanggan yang dapat diandalkan:
"Ideeli diisi dengan penawaran yang baik tetapi layanan pelanggan ketika sesuatu berjalan salah adalah sedikit tidak dapat diandalkan. Saya akan menggunakannya lagi tapi dengan hati-hati. "
Jika Anda mendapatkan suatu pegangan dari perwakilan, Anda mungkin dihadapkan dengan layanan di bawah standar:
"Diterima dompet ferragamo saya dan itu sangat berbeda dari apa yang digambarkan pada situs. Saya melakukan live chat untuk memberitahu mereka barang dagangan saya berbeda. Mendapat Tricia, dia adalah rep paling tidak membantu saya pernah punya perasaan yang hidup mengobrol dengan .... Cara supervisor ditangani percakapan yang mengerikan. Jujur, aku tahu aku sedang berbelanja di sebuah situs murah dan mungkin seharusnya menghentikan saya di sana dan kemudian. Aku tidak mengharapkan Nordstrom atau tingkat bloomingdale layanan di sini tapi setidaknya mencoba untuk mengatasi titik pelanggan sedang mencoba untuk membuat. "
Setelah Anda menghabiskan energi Anda mencoba untuk memperbaiki layanan buruk dan situasi yang buruk secara keseluruhan, sangat mudah untuk merasa seperti apa yang Anda punya untuk uang Anda tidak murah sama sekali.
4. Over-Dijanjikan flash Penjualan
Banyak situs akan mengklaim akan mengalami penjualan lampu kilat untuk mendapatkan konsumen untuk membuat keputusan pembelian dengan cepat. Tapi sebenarnya, hanya karena ada penjualan lampu kilat tidak selalu berarti item yang Anda beli adalah lebih murah daripada di situs lain. Pada kenyataannya, penjualan flash mungkin tidak berarti harga terbaik:
"The bodum bistro ganda cangkir dinding 15 oz terdaftar di awalnya $ 58 dan mereka menjual untuk $ 40 ... Setelah melakukan beberapa riset online saya belum menemukan harga asli $ 58 bahkan di situs bodum mug pergi untuk $ 40 .. sehingga sedikit amis bahwa harga asli mereka adalah $ 58, saat harga yang tidak ada di mana saja .. aku bahkan menemukan mereka untuk $ 40 dengan diskon 15% di situs lain ... saya menghubungi chatting sekarang awak dan perwakilan itu hanya meremehkan, tidak ada bantuan sama sekali .. saya pikir ideeli seharusnya menjadi situs diskon dengan harga terbaik .. bukan yang asli "
Sebelum Anda membuat keputusan cepat pada penjualan flash, memeriksa situs lain untuk memastikan bahwa Anda memang mendapatkan harga termurah.
Kadang-kadang website akan mengatakan item dalam saham tetapi sebenarnya tidak. Item Anda bisa memakan waktu cukup lama untuk benar-benar disampaikan. Jangan selalu mengharapkan item untuk benar-benar berada dalam saham dan kapal segera-bahkan jika website mengatakan itu dalam saham.
Hati-hati tentang memiliki harapan yang tinggi untuk item Anda untuk kapal segera. Kadang-kadang website bisa menyesatkan ketika mengatakan item dalam saham, tetapi benar-benar tidak:
"Ditemukan tas Furla yang saya cintai ... memerintahkan segera ketika penjualan dimulai. Ketika memesan, website menyatakan bahwa tas itu dalam stok dan siap untuk kapal hari itu. Ketika memilih pengiriman, situs menawarkan pengiriman semalam untuk tambahan. Aku upgrade ke semalam - berpikir besar aku akan menerimanya besok. Email konfirmasi saya menyatakan bahwa hal itu akan mengirimkan hari saya memesan dan disampaikan hari berikutnya. Yah, itu tidak kapal hari itu aku ingin sebelum Hari Valentine, dan sekarang belum dikirim lagi. Mengapa Saya telah upgrade ke pengiriman semalam jika saya tahu bahwa ada kemungkinan bahwa website berdusta dan bahwa itu tidak tersedia untuk dikirim segera? Saya lebih suka membayar harga penuh dan tahu apa yang diharapkan. "
Lebih sering daripada tidak, taktik penjualan flash digunakan oleh semacam ini perusahaan untuk mendorong Anda ke melakukan pembelian. Jangan jatuh untuk ini, ada banyak transaksi yang baik di luar sana dan jika Anda benar-benar ditetapkan pada melakukan pembelian, hanya bersiaplah bahwa Anda mungkin mengorbankan layanan dan waktu yang berharga jika terjadi kesalahan.
Pintar Bargain Hunting
Internet adalah tempat yang bagus untuk menemukan penawaran hebat. Caranya adalah belajar bagaimana untuk menghindari tawaran yang buruk. Sebelum membuat yang mendadak tawar-menawar pembelian dalam ketakutan akan kehilangan keluar kesepakatan yang mengesankan, membayar untuk melakukan penelitian Anda dimuka dan bahkan mungkin menerima bahwa kadang-kadang itu sebenarnya layak untuk membayar harga penuh.
Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)
About: Unknown
You may also like...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Recent Posts
Popular Posts
-
Blog adalah sebuah singkatan dari web blog, yang berarti bentuk aplikasi website yang menyerupai tulisan-tulisan dan dimuat dalam be...
-
Anda Mengubah Strategi SEO Anda Karena Google Hummingbird ? Jika gagasan bahwa SEO sudah mati melintasi pikiran atau muncul ...
-
Darren Rowse, setiap orang yang akrab dengan kata 'blogging' tahu dia - hanya ada sedikit orang yang tahu bagaimana blog tapi...
-
Sebagai perusahaan yang besar, Google juga tidak lantas hanya berpikir mengeruk kekayaan sebanyak-banyaknya dari para pemegang iklan....
-
Google AdSense adalah sebuah program di mana perusahaan dapat menampilkan iklan Google di situs web dan memperoleh penghasilan...
-
Natalie Sisson adalah pendiri Suitcase Entrepreneur . Hari ini ia membahas bahaya tidak percaya pada diri sendiri , dampak...
-
Individu yang menyusun instruksi untuk sistem komputer dan untuk merujuk saat melakukan suatu tindakan tertentu . Programmer ...
-
Perangkat lunak dapat terlibat dalam semua aspek penciptaan perangkat lunak , dari menulis kode untuk program debugging untuk ...
-
Perang Tiga Puluh Tahun ( 1618-1648 ) dimulai ketika Kaisar Romawi Suci Ferdinand II dari Bohemia berusaha untuk mengura...
-
Mempersiapkan untuk negosiasi ketika banyak berada di garis dapat menimbulkan sejumlah besar ketakutan dan pemikiran neg...
No comments:
Post a Comment