Meninggalkan Pekerjaan untuk sebuah startup









Setahun yang lalu minggu ini, setelah hampir delapan tahun, saya meninggalkan Microsoft dan melompat kepala lebih dulu ke dunia startups dan bergabung Porch.com, jaringan perbaikan rumah.

Saya sangat beruntung telah membangun karir saya di Microsoft. Dari Windows ke Xbox dan tempat di antara, setiap hari saya diberi peluang luar biasa untuk tumbuh dan didukung dengan semua orang sumber yang pernah bisa meminta.

Banyak orang akan mempertimbangkan posisi terakhir saya di Microsoft pekerjaan impian. Saya menjabat sebagai direktur pemasaran olahraga dan bertanggung jawab untuk melaksanakan aktivasi pemasaran dan pelaksanaan kemitraan Microsoft dengan NFL. Teman-teman saya menyebutnya "pekerjaan paling keren di Amerika."

Selain dikompensasi baik saya benar-benar menghabiskan hari-hari saya berjalan, berbicara, dan bernapas sepakbola. Sebagai penggemar seumur hidup dari England Patriots Baru Aku punya pekerjaan yang sempurna dicampur kepentingan pribadi saya dengan pekerjaan. Sederhananya, saya punya pekerjaan yang dalam banyak hal tidak pernah merasa seperti pekerjaan.

Seperti menyenangkan dan sejuk sebagai pekerjaan itu saya tidak bisa mengabaikan emosi yang sangat nyata: Aku punya gatal kewirausahaan yang saya butuhkan untuk menggaruk.

Tapi bisa saya menangani risiko? Aku berada di sebuah peran yang saya cintai yang diaspal dengan jelas. Apakah saya memiliki apa yang diperlukan untuk berjalan di jalan yang belum terbukti dan berhasil?

Ketika saya melihat kembali pada 365 hari terakhir saya dapat mengatakan dengan tingkat kepercayaan yang tinggi bahwa risiko dan bergerak dari kehidupan perusahaan startup hidup adalah hal yang benar 100 persen bagi saya untuk melakukan.

Bagi siapa pun mempertimbangkan untuk pindah dari lingkungan perusahaan besar untuk mengejar impian kewirausahaan mereka, berikut adalah beberapa hal yang Anda akan belajar dan pengalaman di startup.
Pada startup, setiap saat menghitung.

Ketika Anda bekerja di sebuah perusahaan besar benda bergerak lebih lambat. Bahkan ide-ide terbaik memerlukan tinjauan internal dengan para pemangku kepentingan sebelum bergerak maju.

Inilah yang dapat saya katakan tentang kehidupan startup.
Setiap saat penting. Setiap hari, jam dan menit adalah material terhadap keberhasilan usaha. Anda tidak punya waktu untuk limbah dalam pertemuan sembrono. Tidak ada waktu untuk tumpukan email di mana para pemangku kepentingan menimbang dengan dua sen mereka. Jika Anda berada di sebuah startup dengan budaya benar-benar hebat Anda di sana untuk melakukan pekerjaan Anda, melakukannya dengan baik dan melakukannya dengan cepat.
Pada startup, Anda mengetahui seberapa baik Anda sebenarnya.

Untuk benar-benar jujur ini adalah nomor satu alasan mengapa saya harus meninggalkan Microsoft untuk startup. Apakah aku benar-benar baik pada apa yang saya lakukan, atau apakah saya berhasil karena sumber daya di pembuangan saya? Bisakah aku masih melakukan dasar-dasar - dasar-dasar disiplin saya - jika saya tidak ada bergantung pada belakang kemampuan saya sendiri dan bakat yang sesuai rekan tim saya.

Berikut adalah apa yang saya dapat memberitahu Anda tentang kehidupan startup.
Anda akan mengetahui sangat cepat jika Anda sebaik yang Anda pikir Anda. Sebagaimana dimaksud dalam ayat pertama saya Anda tidak memiliki waktu untuk limbah. Anda harus menunjukkan keyakinan pada naluri Anda. Anda perlu bergantung pada negara adidaya Anda. Anda tidak dapat bersembunyi di balik orang lain, lembaga atau anggaran besar. Sukses datang ke satu elemen: Anda. Jika Anda melakukan hasil bersinar segera. Jika Anda tidak bisa, kesalahan itu diperkuat dan diperjelas langsung. Anda mengetahui sangat cepat seberapa baik Anda benar-benar adalah yang terbaik.

Terkait: 9 Alasan untuk Berhenti Kerja Anda sesegera Anda Bisa
Pada startup, itu benar-benar adalah semua tentang orang-orang.

Budaya adalah segala sesuatu di sebuah perusahaan kecil. Sebagai seorang pemimpin, Anda memiliki kesempatan untuk mengembangkan tim dan orang-orang yang sesuai dalam nilai-nilai, prinsip-prinsip dan karakteristik yang paling penting bagi Anda. Ini bukan tentang memiliki kantong budaya yang besar, yang tentang memiliki budaya yang besar yang menembus melalui setiap tingkat bisnis.

Berikut adalah apa yang saya dapat memberitahu Anda tentang kehidupan startup.
Tidak ada yang pernah mencapai apa-apa tanpa dukungan tim yang hebat. Bisnis tumbuh subur ketika mereka berkembang. Untuk startup untuk menjadi sukses setiap orang harus 100 persen semua. Bila Anda memiliki campuran yang tepat dari orang, hal-hal menakjubkan terjadi. Tidak ada ruang untuk apel buruk sebagai budaya bisnis mengalahkan segalanya.

Kapan Anda dalam parit dengan tim yang benar-benar membeli ke visi dan semua orang mengeksekusi pada tingkat yang sangat tinggi, Anda akan mengalami beberapa pemenuhan karir terbesar Anda.