Kasus Terhadap Berbagi Anda Epic Vacation Foto di Media Sosial
Kasus Terhadap Berbagi Anda Epic Vacation Foto di Media Sosial
Kita semua memiliki setidaknya satu dari teman-teman (sebagian dari kita adalah mereka teman-teman), jenis yang pakan Facebook / Instagram / Twitter digunakan secara eksklusif untuk mengirim foto dan keterangan mendokumentasikan bagaimana gila-gilaan epik kehidupan adalah: Di sini saya melenggang di sebuah pantai di St. Tropez! Di sini saya makan serutan truffle di restoran bintang lima di Tuscany! Tunggu, di sini saya benar setelah mendapatkan promosi besar!
Secara psikologis, masuk akal bahwa banyak dari kita menggunakan media sosial untuk menyiarkan semua hal mengagumkan yang terjadi dalam hidup kita. Sebagai manusia, kita mendambakan berbicara tentang diri kita sendiri - sekitar 40 persen dari apa yang keluar dari mulut kita dikhususkan untuk memberitahu orang lain tentang pikiran dan perasaan kita - dan itu cara yang lebih memuaskan untuk menampilkan momen menggembirakan daripada yang biasa yang tak terhitung jumlahnya. (Para peneliti telah menemukan bahwa membual mengaktifkan perasaan yang sama dari kesenangan di otak sebagai uang dan makanan.)
Yang mengatakan, sebuah penelitian terbaru di Psychological Science menunjukkan bahwa ketika datang untuk berbagi mendebarkan Anda, pengalaman eksklusif di media sosial, itu mungkin lebih baik untuk ... baik, hanya tidak.
Sebelum penelitian dimulai, peneliti meminta 76 partisipan untuk menilai kualitas dari sejumlah film pendek. Berdasarkan umpan balik, mereka memilih film dinilai tertinggi, yang meninggalkan pemirsa merasa benar-benar baik, dan menggunakannya sebagai stand-in untuk pengalaman yang luar biasa. Sementara itu, mereka memilih film yang relatif rendah dinilai, yang dibasahi suasana hati pemirsa ', untuk mewakili pengalaman standar.
Enam puluh delapan peserta baru dibagi menjadi 17 kelompok empat untuk singkat pasca-screening chatting; dalam setiap kelompok, satu orang telah melihat yang sangat dinilai Film, sementara tiga lainnya telah menyaksikan alternatif yang tidak terlalu besar.
Sementara peserta yang menyaksikan bintang-4 pendek diharapkan memiliki diskusi menggembirakan, di mana mereka berbicara tentang betapa hebatnya film itu, secara umum rekan anggota kelompok mereka tidak ingin mendengarnya; sebaliknya, mereka ingin untuk obligasi lebih bawah standar mereka sendiri - tapi berbagi - pengalaman menonton. Setelah diskusi, relawan yang telah diperlakukan untuk film besar melaporkan merasa jauh lousier daripada rekan-rekan mereka, yang sudah memiliki melihat bawah standar tetapi mampu simpati dengan satu sama lain setelah fakta.
"Kami menemukan bahwa peserta benar-benar menikmati pengalaman yang lebih unggul dari yang dimiliki oleh rekan-rekan mereka," para penulis menulis, sebelum mencatat bahwa "telah memiliki pengalaman seperti manja interaksi sosial selanjutnya mereka dan pada akhirnya membuat mereka merasa lebih buruk daripada mereka akan merasa jika mereka telah memiliki pengalaman biasa sebagai gantinya. "
Dengan kata lain, orang lebih suka berbicara tentang dan obligasi lebih dari pengalaman mereka sudah (namun tanpa kegirangan), daripada mendengar tentang pengalaman (namun menakjubkan) bahwa mereka tidak memiliki. Ini berarti penyiaran rincian epik Anda, eksklusif liburan / makan malam / malam-on-the-town view / atap dalam setiap situasi sosial - baik itu di sebuah pesta atau di media sosial - memiliki potensi untuk menjadi bumerang.
Karena ketika sedang berlibur dengan Anda penting lainnya ke Paris adalah menakjubkan, pengalaman tunggal, posting foto mereka di Facebook memberikan kita semua kembali di rumah dengan kurang menarik, tapi komunal satu: Mencemooh foto liburan Anda di Paris pada Facebook chat sementara kita duduk di meja kami dan menatap komputer kita.
About: Unknown
You may also like...
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
Recent Posts
Popular Posts
-
Anda Mengubah Strategi SEO Anda Karena Google Hummingbird ? Jika gagasan bahwa SEO sudah mati melintasi pikiran atau muncul ...
-
Darren Rowse, setiap orang yang akrab dengan kata 'blogging' tahu dia - hanya ada sedikit orang yang tahu bagaimana blog tapi...
-
Google AdSense adalah sebuah program di mana perusahaan dapat menampilkan iklan Google di situs web dan memperoleh penghasilan...
-
Blog adalah sebuah singkatan dari web blog, yang berarti bentuk aplikasi website yang menyerupai tulisan-tulisan dan dimuat dalam be...
-
AdSense adalah jaringan iklan milik Google . Ini adalah jaringan iklan terbesar di dunia dan layanan utama melalui mana Goo...
-
Sebagai perusahaan yang besar, Google juga tidak lantas hanya berpikir mengeruk kekayaan sebanyak-banyaknya dari para pemegang iklan....
-
Individu yang menyusun instruksi untuk sistem komputer dan untuk merujuk saat melakukan suatu tindakan tertentu . Programmer ...
-
Perangkat lunak dapat terlibat dalam semua aspek penciptaan perangkat lunak , dari menulis kode untuk program debugging untuk ...
-
Perang Tiga Puluh Tahun ( 1618-1648 ) dimulai ketika Kaisar Romawi Suci Ferdinand II dari Bohemia berusaha untuk mengura...
-
Natalie Sisson adalah pendiri Suitcase Entrepreneur . Hari ini ia membahas bahaya tidak percaya pada diri sendiri , dampak...
No comments:
Post a Comment