Moment penting dalam waktu 20 menit








Apa momen paling penting? 20 menit Anda berkomitmen untuk perencanaan.

Anda berpikir, Perencanaan? Yuck.

Saya tahu beberapa orang itu adalah kata yang ditakuti, tapi jangan khawatir. Saya tidak berbicara tentang menulis rencana bisnis atau menetapkan tujuan tahunan. Saya hanya berbicara tentang mendedikasikan 20 menit untuk memprioritaskan dan mengatur hari Anda.

20 menit Anda menghabiskan hari dapat menyimpan jam besok dan mengubah hari yang baik menjadi hari besar.

Semua orang tahu bahwa pengusaha sumber daya yang paling berharga miliki adalah waktu. Jadi berhenti memberikan begitu saja kepada orang-orang dan menghabiskan pada kegiatan yang Anda tidak peduli. Orang-orang mengatakan jika hanya ada jam lebih dalam sehari, mereka bisa mendapatkan semua yang dilakukan. Tapi bagaimana dengan orang dua jam yang dihabiskan untuk menonton Sarjana The? Atau bahwa pertemuan panjang dengan vendor yang mencoba untuk menjual sesuatu yang Anda tahu Anda tidak akan membeli? Berada di sana? Saya tahu saya miliki.

Sangat penting bahwa pengusaha melindungi waktu mereka seperti Night Watch penjaga dinding di Game of Thrones. Ini berarti menurun peluang yang menarik. Ini berarti memilih satu orang atas yang lain untuk menjadwalkan pertemuan panjang dengan. Ini berarti mengatakan tidak tanpa perlu khawatir menyakiti perasaan seseorang. Ini berarti menyadari bahwa mengatakan tidak saat ini memungkinkan Anda untuk mengatakan ya besok untuk sesuatu yang berarti lebih banyak.

Hari ini saya menyelesaikan perencanaan pagi saya untuk waktu 504. Ini adalah rutinitas sehari-hari saya yang sekarang adalah kebiasaan diprogram. Aku mulai kebiasaan ini pada 4 Desember 2012, dan saya menyebutnya saya "8 untuk Hari." Prosesnya sederhana:

1. Saya menuliskan delapan gol yang ingin saya capai hari itu. Saya pikir jika saya tidak bisa mendapatkan delapan hal dilakukan dalam hari delapan jam, maka aku melakukan hal yang salah.

2. Enam tujuan mereka adalah profesional dan dua pribadi. Tujuan pribadi mencakup hal-hal seperti pergi untuk berlari atau memiliki kencan malam dengan istri saya.

3. Keesokan paginya, saya cek dari tujuan saya tercapai, melihat bagaimana saya lakukan, menilai kembali dan kemudian membuat daftar baru untuk hari.

4. Pada hari Sabtu, saya membalik rasio dan menetapkan enam gol pribadi dan dua gol profesional, yang mungkin sesederhana membayar tagihan. Ini merupakan upaya untuk mendorong akhir pekan yang menyenangkan dan mencegah pekerjaan akhir pekan.

Pada hari Minggu, tidak ada membuat daftar. Aku butuh waktu untuk beristirahat dan hari bebas dari daftar.

Melakukan 20 menit sehari (kadang-kadang kurang) untuk menetapkan tujuan harian dan mengatur prioritas telah begitu bermanfaat bagi pekerjaan saya, kehidupan pribadi, dan kesehatan secara keseluruhan dan kesejahteraan. "8 untuk Hari" latihan adalah sesuatu yang saya buat yang bekerja untuk saya, tetapi ada taktik besar lainnya untuk merencanakan hari Anda.

Tim Ferriss menyarankan menulis 3-5 segalanya dan kemudian memilih satu tugas untuk melakukan waktu untuk menyelesaikan. Gina Trapani memilih dia hal yang paling penting atau MIT. Pilih atau membuat sistem yang bekerja untuk Anda.

Intinya adalah tidak ketika Anda merencanakan hari Anda, hanya saja Anda melakukannya. Saya suka untuk memulai hari dengan waktu yang didedikasikan untuk fokus dan memvisualisasikan bagaimana hari saya akan terungkap, dan apa yang bisa saya lakukan untuk membuatnya berhasil. Lainnya ingin menghabiskan 20 menit terakhir sebelum mereka pergi tidur memikirkan besok dan membuat rencana permainan.

Anda memilih yang paling penting 20 menit dari hari Anda. Pertanyaannya adalah, bagaimana Anda akan menghabiskan mereka?