Apakah Ide Startup Anda seorang pembunuh, atau Haruskah Dibunuh?







Startups adalah hasil dari masalah diselesaikan atau kebutuhan yang belum terpenuhi bahwa seseorang telah menemukan cara untuk memenuhi. Kenyataannya adalah, kita dibanjiri dengan masalah yang perlu pemecahan, paling hanya tidak menyadarinya. Jika Anda memang tertarik untuk menjadi seorang pengusaha atau memulai usaha baru, Anda perlu memperhatikan dekat dengan lingkungan Anda untuk memulai pada kaki kanan.

Pikirkan generasi dari sebuah ide adalah bagian yang sulit? Salah. Siapapun yang pernah memulai bisnis tahu bahwa pelaksanaan ide jauh lebih menantang. Tetapi jika Anda ingin memulai usaha baru, sebuah ide penting. Jadi mari kita mulai dari sana.

 
1. Buka mata Anda - lebar.

Kita dihadapkan setiap hari dengan masalah, biasanya pribadi, yang membutuhkan pemecahan. Ini solusi yang menampilkan diri sebagai model bisnis potensial dan matang untuk pembangunan.


Di BottleKeeper kami mengidentifikasi masalah: ketidaksukaan untuk mengukus bir panas saat melakukan hampir apa pun di luar ruangan. Kami kemudian menciptakan solusi sederhana: tempat botol dalam lengan neoprene dalam botol air stainless steel dua potong dan voila, kami memecahkan masalah kita sendiri.

Untuk melakukan hal yang sama, mengatur alarm mental dalam otak Anda yang "berbunyi" setiap kali Anda menemukan diri Anda berpikir, "Aku benci kalau itu terjadi." Saat alarm berbunyi, melakukan upaya untuk berhenti dan mengenali kesempatan menampar Anda di wajah. Kemudian mengembangkan solusi.
Anda solusi Penelitian 2..

Anda dapat menghabiskan banyak waktu untuk mengembangkan ide baru, hanya untuk menemukan bahwa itu sudah ada. Waktu Anda sangat berharga, kan? Jadi jangan sia-siakan. Menghabiskan 30 menit di Google akan melalui lima halaman pertama hasil sebelum mengambil langkah besar menuju pengembangan model bisnis baru.

Juga, pergi ke google.com/patents dan melakukan pencarian awal dasar untuk menentukan apakah ide Anda telah dipatenkan. Jika tidak segera muncul dalam hasil pencarian, itu kabar baik, tapi Anda masih akan ingin memiliki kekayaan intelektual (IP) pengacara melakukan pencarian paten kemudian di telepon - ketika Anda lebih siap untuk menghabiskan beberapa uang.
3. Temukan kebutuhan.

Anda, teman dan keluarga Anda semua berpikir bahwa produk baru atau ide cukup mengagumkan, bukan? Nah, massa mungkin tidak setuju. Anda harus menentukan bahwa memang benar ada kebutuhan untuk produk atau jasa yang melampaui orang-orang yang terikat secara emosional dengan keberhasilan Anda.


Sangat penting bahwa Anda menguji teori Anda tanpa menghabiskan mewah. Mengembangkan nama untuk produk Anda dan mendaftarkan domain - tidak perlu menjadi sempurna karena Anda dapat mengubah kedua di kemudian hari. Anda dapat dengan mudah mengatur halaman arahan template untuk situs web baru Anda melalui Wordpress atau Squarespace dengan nama domain baru Anda, dan menanamkan fungsi analitik di halaman menggunakan Google analytics. Alat ini akan memungkinkan Anda untuk melihat lalu lintas ke situs Anda. Jika Anda tidak yakin bagaimana melakukan sesuatu, Google dan ribuan "how-to" video dan blog akan memandu Anda.

Sekarang membuat deskripsi satu kalimat yang sangat jelas dan ringkas yang akan cocok di 70 karakter atau kurang untuk digunakan dalam kampanye Google Adwords gaya. Anda dapat sangat murah menggunakan Bing, Yahoo atau Google untuk menulis iklan teks eye-popping Anda - Facebook juga menjadi pilihan yang bagus untuk konversi pengujian, di mana Anda juga dapat menggunakan citra. Ini akan memungkinkan Anda untuk menguji bagaimana orang melihat proyek baru Anda dengan melihat berapa banyak klik iklan dan berakhir pada halaman arahan baru Anda. Ini akan membantu menentukan tingkat bunga.
4. Tentukan biaya Anda.

Lebih sering daripada tidak, kita terlibat dengan ide baru hanya untuk menemukan bahwa itu terlalu mahal untuk melaksanakan. Anda mungkin memiliki ide yang fantastis untuk sebuah produk baru yang Anda pikir Anda bisa menjual seharga $ 29,99, sebelum menemukan bahwa biaya $ 24,50 untuk membuat. Jika hal ini terjadi, Anda tidak memiliki model bisnis fungsional.

Anda harus mencari tahu biaya produksi produk baru Anda. Perlu diingat bahwa Anda inginkan untuk menjual setidaknya selama lima sampai delapan kali lebih daripada biaya untuk memproduksi, terutama jika Anda berniat untuk menggunakan saluran distribusi standar.

Menjual jasa dapat sedikit lebih rumit daripada menjual produk fisik. Hanya jangan lupa untuk menyertakan biaya seperti biaya manufaktur setup, cetakan - dengan jumlah penggunaan per cetakan - dan biaya pengiriman saat menentukan biaya per unitnya.

Mempertimbangkan poin ini ketika memutuskan apakah ide Anda bisa menjadi bisnis yang potensial atau harus tetap di kepala Anda atau pada serbet koktail Anda. Ingat, tidak ada alasan Anda harus menghabiskan tabungan hidup Anda pada ide ketika Anda benar-benar tahu tentang kelangsungan hidup.