5 Tren SEO pada Setiap Pengusaha







"Apakah SEO mati?" Ini pertanyaan umum dalam dunia pemasaran online hari ini.

Jika Anda seorang pengusaha mengandalkan kehadiran online yang kuat untuk berhubungan dengan pelanggan, Anda benar memperhatikan. Ini disangkal bahwa lanskap SEO berubah.

Misalnya, Google mengambil pendekatan garis keras. Taktik teduh link-bangunan (berpikir Rap Genius), kualitas konten yang buruk dan desain yang buruk hanya beberapa faktor yang menyebabkan situs untuk mendapatkan sanksi. Jadi apa yang bekerja untuk bisnis Anda di masa lalu mungkin tidak lagi bekerja, dan pada kenyataannya, benar-benar bisa menyakiti bisnis Anda sekarang.

Hari ini, strategi SEO yang sukses harus memasukkan komponen yang beragam termasuk membangun merek, optimasi mobile, pemasaran konten dan integrasi media sosial. Sudah waktunya untuk menyesuaikan strategi Anda untuk mengatasi realitas ini. Berikut adalah melihat lebih dekat pada lima tren yang akan membentuk kesuksesan SEO Anda di tahun mendatang.

1. SEO Efektif memiliki tiga pilar. Strategi SEO yang kuat memiliki tiga komponen inti: link, konten dan media sosial. Apa yang menjadi lebih jelas pada tahun lalu adalah hubungan antara unsur-unsur tersebut. Konten harus laser yang difokuskan pada kebutuhan audiens Anda dan diasah untuk mendorong tindakan laba-menghasilkan spesifik. Media sosial memperkuat jangkauan Anda, sinyal untuk mesin yang pengguna menemukan konten Anda berharga pencarian. Link dari situs berkualitas tinggi juga memperkuat bahwa Anda seorang yang solid, situs yang dapat dipercaya. Sebuah siklus yang baik mulai muncul bahwa semua dimulai dengan menulis konten yang besar.

2. Munculnya pemasaran konten bergerak menuju kedewasaan digital. Konten pemasaran adalah kata kunci pemasaran atas 2013, dan itu adalah tren yang ada di sini untuk tinggal. Merek perlu menjadi cerdas menceritakan kisah mereka sendiri dan menciptakan konten yang beresonansi dengan penonton. Sebagai daya tarik awal dengan pemasaran konten habis, pemasar sekarang menuntut lebih pengembalian investasi, atau ROI. Konten pemasaran jatuh tempo, dan sebagai hasilnya kita lebih mampu secara efektif menargetkan konten, mengukur kinerja dan program yang benar untuk meningkatkan hasil.

3. optimasi Ponsel tidak lagi opsional. Dengan rilis update Hummingbird Google, itu semakin sulit untuk situs tanpa strategi mobile untuk peringkat yang baik. Ini mencakup desain responsif dan strategi konten mobile. Realistis, saatnya untuk berinvestasi dalam hal ini pula dari perspektif bisnis: Setengah orang Amerika memiliki smartphone dan lebih dari sepertiga tablet sendiri sesuai dengan Pew Internet. Desain responsif memastikan bahwa situs Anda terlihat besar di berbagai perangkat mobile. Sebuah strategi konten ponsel menargetkan konten Anda dengan konteks, kebutuhan dan perilaku pengguna ponsel. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang optimasi ponsel pasca-Hummingbird, membaca The Bahan Kunci Mobile Content Strategi Marketing Winning.

Media sosial telah matang ke titik di mana itu berpotongan dengan SEO untuk membantu menentukan peringkat pencarian. Dua tempat yang mudah untuk memulai membangun kehadiran Google Plus Anda dan memastikan bahwa website Anda dan blog memiliki modul berbagi konten dibangun.

Ketika Anda sedang mengembangkan rencana SEO perusahaan Anda, ingat bahwa semua tren ini menambahkan hingga dua hal: integrasi dan keseimbangan. Investasi di semua bidang utama - dari menulis konten yang baik, untuk membangun link dan mengembangkan platform sosial Anda - dengan pengertian bahwa mereka saling mendukung satu sama lain. Sesuaikan rencana Anda dengan mengidentifikasi kesenjangan perusahaan Anda dan peluang, dan fokus pada saluran yang membawa Anda lebih dekat dengan audiens Anda. Baik peringkat mesin pencari akan mengikuti.