Memilih Blogging Sebagai Karir Anda




Dalam masyarakat berbasis internet saat ini, bisnis Anda harus memiliki kehadiran online yang kuat untuk berdiri di antara pesaing Anda. Ketika seseorang pergi untuk mencari seorang profesional atau bisnis dalam industri Anda, Anda ingin nama Anda untuk datang dekat dengan bagian atas daftar. Bagaimana Anda melakukan itu? Dengan optimasi mesin pencari yang efektif.

Dalam perusahaan masa lalu seperti Google menempatkan penekanan pada kata kunci-kata yang Anda gunakan untuk memasarkan bisnis Anda dan seberapa sering kata-kata muncul di website Anda. Sebagai teknologi telah berkembang, Google (dan mesin pencari lainnya) menggunakan formula canggih yang menentukan seberapa sering Anda posting dan memperbarui website Anda di samping originasi dan kualitas konten yang Anda posting.

Apa ini harus dilakukan dengan blogging? Segala sesuatu di dunia.

Tidak ada cara yang lebih baik untuk menambahkan konten yang relevan ke website Anda secara teratur daripada memanfaatkan blog. Jika Anda tidak ingin menyebutnya sebuah blog, Anda dapat menyebutnya sebuah "pusat belajar" atau slogan lain yang ingin Anda gunakan untuk mengkategorikan posting sering ke situs web Anda-pada akhir hari mereka blog dan blog ini sangat kuat.

Di mana Anda peringkat di mesin pencari materi. Salah satu cara yang paling efektif untuk meningkatkan peringkat mesin pencari Anda adalah dengan menambahkan, konten berkualitas tinggi yang unik secara-reguler blog.

Butuh Blogging? Menyewa Seorang yang Profesional

Ada beberapa keuntungan besar untuk menyewa seorang profesional untuk mengambil blogging Anda dan kehadiran online ke tingkat berikutnya.

Pertama dan terpenting, profesional sering tahu bagaimana memanfaatkan kata-kata untuk menangkap audiens-to your mengambil apa yang ingin Anda katakan dan meningkatkan pengaruh bahwa kata-kata ini terhadap pembaca Anda.

Kedua, profesional yang tepat akan memahami blogging yang merupakan aspek dari jangkauan digital tetapi dalam dan dari dirinya sendiri tidak cukup. Blog ini juga perlu diposting di situs Web eksternal untuk SEO (yang akan menjadi lebih penting di masa depan) dan harus dikombinasikan dengan upaya mencapai digital lainnya termasuk PR digital dan pemasaran.

Ketiga, menghemat waktu Anda. Mempekerjakan seorang profesional akan memungkinkan Anda untuk menghabiskan waktu Anda berfokus pada tujuan perusahaan Anda dan visi-memungkinkan Anda untuk mendorong bisnis Anda ke masa depan.

Namun penting untuk dicatat bahwa bahkan jika Anda menyewa seorang blogger profesional, penting untuk memahami bahwa Anda harus memainkan peran integral dalam mendidik blogger pada industri Anda, mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan, layanan dan produk yang Anda tawarkan , dan bersedia untuk memainkan peran Anda dalam proses. Pada akhir hari, digital jangkauan-media sosial dan seterusnya-adalah suatu usaha seluruh perusahaan.





Tulisan milik http://paperphy.blogspot.com/
(dilarang publikasi ulang tanpa ijin penulis, dan telah dikenai hak cipta)